Sukses

Lifestyle

Merasakan Sensasi Healing Therapy di Singapura, Yuk Manjakan Diri di COMO Shambhala!

Fimela.com, Jakarta Setelah setahun penuh melakukan berbagai aktivitas yang memicu stres, liburan jadi momen terbaik untuk relaksasi dan melepaskan penat. Di tengah kemeriahan Singapura yang jadi destinasi favorit liburan akhir tahun di Asia, kamu juga bisa merasakan ketenangan dan healing therapy yang maksimal, lho. 

Cobalah mampir ke COMO Shambhala yang kini lokasinya berada di COMO Orchard. COMO Orchard sendiri merupakan destinasi gaya hidup modern dari COMO Group yang baru saja resmi dibuka pada September lalu. 

Terletak di Bideford Road yang merupakan jantung Singapura, COMO Orchard menawarkan pengalaman imersif dalam bangunan setinggi 19 lantai tersebut dengan konsep luxury dan sophisticated. Di antara berbagai pilihan menariknya, COMO Shambhala hadir untuk memberikan pengalaman wellness travel yang maksimal. Apa saja programnya yang bisa dinikmati untuk mencapai mindfulness di momen akhir tahun ini?

Yoga dan Pilates untuk Menjaga Kebugaran Tubuh

Wellness travel kini mulai banyak diminati, di mana liburan nggak hanya untuk bersenang-senang tapi juga sekaligus menjaga kebugaran tubuh. DI COMO Shambhala, kamu bisa menikmati program yoga dan pilates mulai dari level beginner. Keduanya merupakan latihan fleksibilitas untuk memperbaiki postur tubuh, meningkatkan kekuatan otot, serta melatih pernapasan agar lebih sehat.

Yoga juga dikenal sebagai latihan fisik yang dapat membantu menjaga keseimbangan tubuh dan pikiran, mengurangi stres dan meningkatkan konsentrasi. Ada beberapa pilihan program yoga yang bisa dipilih, yaitu Hatha, Iyengar Yoga, Jivamukti, Restorative Yoga, hingga Prenatal Yoga. 

Sementara itu, latihan pilates yang bisa kamu nikmati di COMO Shambhala juga terdiri dari beberapa variasi. Mulai dari BOSU, Chair Reformer, Core Barre, Mat with Props, hingga Gryotonic.

Manjakan Diri dengan Facial & Body Massage

Selain yoga dan pilates, nikmati juga memanjakan tubuh dan pikiran dengan facial dan body massage treatment yang bisa dinikmati di COMO Shambhala. Pengalaman wellness retreat yang maksimal dengan berbagai program dan pilihan facial dan body massage yang sesuai kebutuhan. 

Misalnya saja COMO Shambhala My Microbiome Facial yang merupakan treatment untuk meningkatkan kesehatan kulit dan hidrasi secara menyeluruh untuk membuatnya tampak glowing alami. Alternatif lainnya adalah Gua Sha Facial yang dapat membantu merelaksasi otot wajah, mengencangkan bentuk wajah agar lebih tirus, serta menjaga kulit tetap supple

Sementara itu, pilihan body massage yang bisa dinikmati juga beragam. Untuk ibu hamil, bisa mencoba Prenatal Massage yang memberikan pengalaman memanjakan maksimal selama kehamilan untuk meredakan area tubuh yang tegang dan kaku. Cobain juga COMO Shambhala Massage yang menjadi signature massage untuk memberikan sensasi istirahat yang menyeluruh pada tubuh.

Mindfulness & Sound Healing yang Merelaksasi Diri

Merasa burnout akibat padatnya aktivitas sehari-hari yang membuat kamu memerlukan short escape sejenak? Stres dengan berbagai pikiran negatif yang mengganggu? Coba deh pilih program Mindfulness & Sound Healing yang hadir di COMO Shambhala. 

Ada banyak kelas meditasi yang bisa memberikan pengalaman healing maksimal selama liburan. Misalnya saja Mindfulness Meditation yang menerapkan teknik untuk menenangkan pikiran dan melepaskan segala bentuk hal negatif untuk mencapai ketenangan pikiran. Ada juga kelas Restorative with Sound Healing, yaitu bagian dari yoga yang dikombinasikan dengan sound therapy untuk mencapai ketenangan fisik, mental dan emosional.

Counseling & Coaching untuk Self Development

Sedang merasa hilang arah atau nggak paham tujuan hidup yang ingin dicapai? Butuh teman ngobrol yang bisa kasih insight baru untuk memotivasi hidupmu? Di COMO Shambhala, kamu bisa mengikuti program Counseling & Coaching yang bisa berperan positif untuk self development, lho. 

Didampingi coach profesional, kamu akan diajak untuk menyelami diri lebih dalam dan membimbing kamu untuk menemukan insight baru dalam hidup. Tertarik untuk mencobanya, Sahabat Fimela?

Pengalaman healing therapy yang maksimal bisa dinikmati di COMO Shambhala yang memberikan paket lengkap wellness retreat! Jangan lewatkan sensasinya saat liburan di COMO Orchard Singapura ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading