Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Diprediksi Sering Berduka di Tahun 2024

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang mau kesedihan dan kedukaan menghampiri. Setiap orang tentunya menginginkan kebahagiaan dan kenyamanan dalam hidup. Baik di kehidupan yang sekarang atau pun akan datang. Namun, harapan sering kali hanya sebatas harapan. Pada kenyataannya, kesedihan tetap akan datang dengan berbagai alasan, kapan pun serta di manapun itu. 

Mengenai kesedihan dan duka lara, tahun 2024 diprediksi bakal jadi tahun yang cukup berat bagi beberapa zodiak. Pasalnya, para zodiak ini akan lebih sering menemukan kesedihan dan duka lara dalam hidupnya di tahun mendatang. Meski begitu, di balik kesedihan dan duka yang ada, selalu ada pelajaran berharga yang bisa mendewasakan mereka. 

Siapa saja zodiak tersebut? Dikutip dari laman astrotalk.com, berikut zodiak yang mungkin akan lebih sering berduka di tahun 2024. 

Cancer

Mereka yang berzodiak cancer adalah zodiak pertama yang sering berduka. Selain karena memang zodiak ini punya perasaan yang sangat sensitif, ia juga bakal menemukan berbagai momen di luar dugaan dan harapannya selama ini. Ada banyak momen yang akan mendewasakan dan membuat cancer menjadi pribadi yang lebih kuat serta bijaksana. Duka ini tak bisa terkait banyak hal mulai dari keuangan, asmara hingga hubungan sosial dengan orang-orang sekitar.

Pisces

Pisces juga termasuk zodiak yang diprediksi bakal sering berduka di tahun 2024. Sikapnya yang lemah lembut dan begitu sabar selama ini, rupanya hanya akan dimanfaatkan oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab. Hal inilah yang kemudian membuatnya semakin sering sakit hati, kecewa dan hilang kepercayaan bahkan pada orang yang benar-benar dekat dengannya sebelumnya. 

Scorpio

Pemilik zodiak scorpio juga sebagai salah satu zodiak yang bakal sering berduka di tahun 2024. Ada banyak momen tak terduga yang akan dialaminya. Cita-cita dan harapan besar yang ia usahakan selama ini, nampaknya belum akan terwujud di tahun depan. Scorpio harus lebih banyak bersabar dan berlapang dada atas apa yang terjadi pada hari-harinya selama setahun ke depan. 

Leo

Sama seperti scorpio, leo nampaknya harus banyak bersabar dan ikhlas dengan apa yang terjadi padanya di tahun depan. Ia pun harus lebih hati-hati, teliti serta bijaksana dengan kehidupan yang dijalaninya. Keputusan besar yang ia ambil, harapan tinggi yang ia miliki, perlu ditelaah secara lebih dalam lagi. Tahun 2024 menjadi tahun yang cukup berat bagi leo. Meski begitu, di tahun ini ia akan bertumbuh dan berkembang jadi pribadi yang lebih kuat dan tak mudah tergoyahkan. 

Itulah sekian zodiak yang diprediksi bakal lebih sering berduka di tahun 2024. Meski begitu, kita tak perlu percaya terlalu dalam akan prediksi ini. Baik buruknya kehidupan seseorang, itu tergantung bagaimana ia menjalaninya dengan penuh kehati-hatian dan sikap yang bijaksana pun di jalan yang ia pilih. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading