Sukses

Lifestyle

Belanja Alat Elektronik Berkualitas dengan Harga Miring Sekarang Tak Perlu Pusing

Fimela.com, Jakarta Kebutuhan akan peralatan elektronik memang sulit diabaikan. Dengan kemajuan yang begitu pesat, masyarakat harus pintar-pintar untuk mencari dan membeli peralatan elektronik yang berkualitas dan memiliki range harga yang bisa bersaing.

Secure Connection, produsen produk elektronik yang berbasis di Hong Kong, baru saja mengumumkan ekspansi strategisnya ke pasar Indonesia dengan rangkaian lengkap produk berlisensi Honeywell. Secure Connection adalah pemegang lisensi merek resmi untuk Honeywell International Inc. dan memiliki hak eksklusif untuk memproduksi, memasarkan, menjual, dan mendukung berbagai produk berlisensi Honeywell di kawasan Asia Tenggara, Asia Selatan, Asia Timur Tengah & Afrika.

Produknya mencakup air purifiers, audio rumah dan pribadi, aksesori mobile dan IT, serta sistem kabel terstruktur. Menurut CEO Secure Connection Limited Mohit Anand, Indonesia adalah pasar yang penting bagi mereka.

Honeywell hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia

"Indonesia memberikan peluang menarik bagi kamu, karena dikenal dengan ekonomi dan lanskap konsumennya yang dinamis. Kami juga sangat senang telah bermitra dengan PT Bintang Mas Rezeki Nusantara, distributor produk teknologi terkemuka di Indonesia, sebagai mitra distribusi kami," ungkap Mohit Anand.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading