Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Anti Menye-Menye dan Bersikap Manja

Fimela.com, Jakarta Sikap seseorang terkadang ditentukan oleh sifat atau karakter alami dari dalam, termasuk ketika ia tak suka bersikap menye-menye. Tidak bisa dihindari kalau seseorang memiliki preferensi tersendiri dalam menyikapi romansa atau asmara. Akan selalu ada orang-orang hopeless romantic yang suka menye-menye, dan ada juga yang anti menye-menye. Jika coba ditebak berdasarkan kepribadian zodiak, ini dia zodiak yang paling anti menye-menye.

1. VIRGO

Virgo adalah zodiak yang sangat tidak romantis, ia cenderung kaku, logis dan realistis. Bukan berarti ia tak bisa mencintai dengan tulus dan perhatian, justru ia sangat setia dan berkomitmen dalam hubungan cinta. Ia hanya kurang ekspresif dalam menunjukkan perasaan, dan Virgo anti bersikap menye-menye karena menurutnya itu terlalu menjengkelkan untuk dilihat. Ia tidak tahan melihat orang-orang yang merajuk manja karena ia terbiasa bersikap tangguh dan kuat dalam menjalani dan menghadapi apa pun dalam hidup.

2. CAPRICORN

Capricorn cenderung keras, disiplin dan tegas, ia tidak terbiasa bersikap menye-menye. Ia justru seringkali melakukan hal-hal secara realistis dan logis. Karena tidak terbiasa mengungkapkan perasaan sayang dan cinta secara terbuka, Capricorn juga tidak terbiasa bersikap menye-menye. Bahkan ia benci melihat orang-orang yang terlalu menye-menye dengan pasangannya, seakan mereka mengumbar kemesraan berlebihan. Capricorn percaya bahwa rasa sayang itu tidak harus ditunjukkan lewat cara romantis.

3. SCORPIO

Scorpio anti menye-menye, karena itu membuatnya risih. Sikap menja dan kekanak-kanakan selalu membuatnya sinis karena ia cenderung keras hati dan cuek. Bukan berarti ia tak bisa bersikap romantis, hanya saja itu muncul jika kepepet saja. Ia lebih memilih menunjukkan rasa sayang dan cinta kepada keluarga dan pasangannya lewat hal lain yang mungkin tidak terlihat romantis sama sekali tapi tetap dibutuhkan pasangannya. Scorpio tak bisa membayangkan kisah cintanya semanis drama atau film.

4. AQUARIUS

Aquarius termasuk zodiak yang anti menye-menye karena melihat orang melakukannya saja sudah muak. Itu tidak cocok sama sekali dengan gayanya. Ini mungkin masalah banyak zodiak yang tidak ekspresif karena mereka cenderung tidak suka menunjukkan rasa peduli secara berlebihan, apalagi jika diwujudkan dalam sikap manja dan manis. Ia terbiasa bersikap dingin, tanpa ekspresi dan hanya mengatakan hal-hal yang penting. Bukannya ia tak bisa romantis, tapi ia pilih-pilih momen juga dan umumnya tidak di depan umum.

5. GEMINI

Gemini lebih suka menjaga hal-hal dalam porsi wajar, ringan dan menyenangkan, ia tidak suka terlalu serius atau berkomitmen. Ketika ia merasa sesuatu menjadi terlalu romantis, itu membuatnya risih. Tentu ia menyukai perhatian dan kepedulian orang terhadapnya tapi jujur saja, ia tak bisa bersikap romantis ketika hatinya tidak benar-benar tersentuh. Ia mudah sekali bosan dengan sesuatu sehingga lebih suka mencoba hal-hal baru ketimbang terlalu serius menjalani sesuatu yang ia sendiri tak tahu kapan ingin berpaling.

Itu beberapa zodiak yang paling anti menye-menye. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading