Sukses

Lifestyle

Performa Gaming dari Chipset Exynos, Hadir dengan Fitur Ray Tracing yang Tingkatkan Kualitas Grafis

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak suka bermain game di smartphone? Rasanya hampir semua orang melakukan hal ini di waktu-waktu tertentu untuk menghibur diri. Tapi, pernahkah kamu mengalami kejadian yang kurang menyenangkan pada saat mencoba sebuah game dengan smartphone milik pribadi? Misalnya saja, grafis gambar yang masih patah-patah, pergerakan game yang lambat, dan lain sebagainya.

Permasalahan tersebut sebenarnya bisa terjadi karena smartphone nggak ditunjang dengan prosesor yang tepat. Oleh karena itulah, demi bisa memberikan pengalaman bermain game yang terbaik buat para pengguna, Samsung baru-baru ini menghadirkan chipset andalan mereka dengan berbagai fitur dan performa gaming yang powerful. Penasaran?

Exynos 2400, Chipset Terbaru dari Samsung

Samsung mengungkapkan sejumlah kehebatan dari chipset Exynos 2400 sebagai the next flagship chipset. Salah satunya, prosesor ini telah dibekali dengan peningkatan kinerja CPU hingga 1,7x, peningkatan kinerja AI hingga 14,7X dan kemampuan Ray Tracing untuk visual yang lebih realistis.

Chipset Exynos 2400 juga memiliki GPU Xclipse 940 yang didasarkan pada arsitektur AMD RDNA™ 3 terbaru. Ini tentunya dapat memengaruhi kemampuan Ray Tracing agar bisa memberikan peningkatan realisme dan pengalaman bermain game melalui serangkaian efek optik termasuk pencahayaan global, refleksi, dan rendering bayangan.

Dengan adanya berbagai peningkatan pada prosesor ini, bermain game akan menjadi lebih lancar dan pastinya mampu memberikan pengalaman yang luar biasa.

Nikmati Performa Gaming yang Lancar dengan Exynos 2200

Selain Exynos 2400, seri Exynos 2200 juga menjadi pencuri perhatian bagi banyak pengguna yang menginginkan performa gaming ciamik dan canggih. Chipset seri ini sebelumnya telah dibekali CPU octa-core yang kuat dengan arsitektur tri-cluster. Dengan begitu, prosesor ini mampu menghasilkan performa terbaik saat bermain game, multitasking, maupun rendering video gameplay dengan lebih cepat.

Menariknya, semua kecanggihan dan keuntungan dari chipset ini bisa kamu temukan di Samsung Galaxy S23 FE. Yup, sebagai smartphone yang masuk ke jajaran flagship, Samsung Galaxy S23 FE mengandalkan chipset Exynos 2200 sebagai ‘otak’ utamanya. Nggak heran, jika dilihat dari berbagai aspek, smartphone ini cukup diunggulkan buat para pengguna yang menginginkan performa apik dan mumpuni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading