Sukses

Lifestyle

Meriahkan Libur Akhir Tahun dengan Berburu Buku di Big Bad Wolf Books

Fimela.com, Jakarta Libur akhir tahun 2023 telah tiba. Bagi Sahabat Fimela yang mencari rekomendasi kegiatan bersama keluarga maupun teman, nggak ada salahnya untuk berburu buku di “Big Bad Wolf Books” (BBW) yang digelar di Mall Alam Sutera. Pagelaran bazar buku internasional ini telah berlangsung sejak 1 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

Tahun ini, BBW hadir dengan pengalaman serba baru dan serba seru. BBW Bookish Wonderland buka pukul 10.00 – 22.00 WIB. Dengan tetap menyuguhkan jutaan buku dan potongan harga hingga 90%, BBW Bookish Wonderland dengan tema #BACAITUKEREN menggabungkan konsep baru BBW di area mal untuk menjumpai pecinta buku wilayah Tangerang, Jakarta dan sekitarnya. 

Ragam keunikan dan keseruan baru BBW Bookish Wonderland adalah bukan hanya tentang buku-buku berkualitas internasional yang menggoda, tetapi juga pengalaman berbelanja buku dengan nyaman yang menyenangkan di pusat perbelanjaan modern dengan hadirnya Flash Sale tiga kali sehari siap dinanti pukul 14.00, 18.00 dan 20.00 setiap hari Senin hingga Jumat dengan harga buku Rp 100.

Selain itu, ada juga kesempatan bergabung kompetisi untuk memenangkan hadiah utama 1 troli penuh buku dan juga hadiah akhir tahun 1 unit iPhone 15. Berpetualang literasi untuk mempersiapkan resolusi tahun baru dengan keterampilan dan gaya baru yang tak terlupakan untuk inspirasi dan kreasi hidup makin keren.

“BBW Bookish Wonderland menjadi ruang petualang literasi bersama keluarga dan sahabat untuk berlibur akhir tahun 2023 dan menyambut tahun baru 2024 dengan nyaman dan santai di Mall @ Alam Sutera. Mempersiapkan resolusi 2024 dengan meningkatkan keterampilan dan keahlian melalui bacaan buku dari berbagai genre buku tersedia untuk gaya hidup keren. Buku-buku internasional di BBW Bookish Wonderland menjadi sumber informasi, inspirasi, imaji dan kreasi untuk gaya hidup kekinian ini hadir khusus di tengah-tengah para pecinta buku wilayah Tangerang, Jakarta dan sekitarnya,” ujar Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia.

Ragam Penawaran Menarik

Untuk merayakan akhir tahun 2023 sekaligus menyambut tahun baru 2024, BBW Bookish Wonderland juga memberikan penawaran Kado Corner sebagai pilihan hadiah libur perayaan natal dan tahun baru yang penuh manfaat. 

Dengan area Diskon Khusus untuk Beli 3 Buku Dapat 4 menambah pilihan buku khusus Bahasa Inggris sebagai hadiah untuk keluarga dan sahabat dengan penawaran mulai dari buku anak, buku pop-up, hingga berbagai kategori dari buku nonfiksi. Juga hadiah harian voucer belanja buku tak kalah bermanfaat dengan total hadiah Rp 9.000.000, dan tentu yang selalu dinanti adalah hadiah utama 1 buah troli penuh buku. Koleksi buku impian dari ribuan judul baru dengan harga yang sangat jarang ditemui di tempat lain dan potongan harga hingga 90%.

Dengan tema #BACAITUKEREN, bazar buku internasional ini hadirkan buku-buku baru keren, dan promosi keren yang berbeda dari sebelumnya. BBW Bookish Wonderland menghadirkan pengalaman berbelanja buku yang luar biasa, dengan koleksi buku internasional yang terjangkau, berbagai kejutan berhadiah, dan promosi menarik lainn

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading