Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Suka Merahasiakan Hubungan Asmaranya

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin suatu hubungan asmara, setiap orang punya cara masing-masing untuk menikmati hubungan tersebut. Beberapa orang cenderung suka mengumbar hubungan yang dijalani dan menunjukkan ke semua orang bahwa ia telah memiliki pasangan. Tapi, tak sedikit orang yang justru lebih nyaman pun tenang dengan merahasiakan hubungan yang dijalani. Kalaupun orang ini ingin berbagi cerita dengan orang lain, ia hanya membagikan cerita tentang hubungannya bersama sahabat atau orang terdekat seperti keluarga. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak perempuan dikenal sangat suka merahasiakan hubungan asmara yang dijalaninya. Mereka hanya akan berbagi tentang kisah asmaranya kepada orang-orang yang dianggap bisa dipercaya olehnya. Siapa saja mereka?

Scorpio

Karakter scorpio memang serba suka merahasiakan segala sesuatu dari orang lain. Bahkan ketika ia menjalin hubungan asmara dengan seseorang. Pemilik zodiak ini tak pernah suka mengumbar segala sesuatu yang terkait dengan privasinya. Scorpio akan menyembunyikan hubungannya dari siapapun sampai ia benar-benar yakin bahwa hubungan tersebut hanya selangkah lagi ke arah yang lebih serius yakni pernikahan. 

Pisces

Perempuan dengan zodiak pisces juga sangat suka merahasiakan hubungan asmaranya. Ada alasan kuat kenapa ia tak suka mengumbar hubungan yang dijalani. Selain karena ia merasa lebih tenang dan nyaman, merahasiakan hubungan sebagai langkah jitu untuk mengetahui apakah pasangan benar-benar setia dan hanya cinta padanya. Tak banyak orang yang tahu akan privasi pisces terutama yang berhubungan dengan asmara. 

Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn juga suka menyembunyikan hubungannya bersama pasangan. Kalau pun mempublikasikan hubungan, mereka hanya akan melakukannya pada orang-orang terdekatnya seperti keluarga dan sahabat. Capricorn hanya merasa lebih tenang dengan hubungan yang dijalani tanpa diketahui banyak orang. Yang terpenting bagi zodiak ini, bukan seberapa tenar hubungannya di mata orang lain, tapi seberapa kuat dan terikat cinta di antara ia dan pasangan.

Gemini

Cukup sulit bagi gemini untuk benar-benar setia dan bertahan pada satu cinta. Mereka adalah tipe pribadi yang mudah terbujuk rayu oleh sekitar. Juga mengenai cinta, ia tak bisa jika harus benar-benar setia sebelum adanya ikatan yang sah seperti pernikahan. Hal inilah yang kemudian membuat gemini cenderung suka merahasiakan hubungannya dari orang lain. 

Itulah sekian zodiak perempuan yang suka merahasiakan hubungannya dari orang lain. Meski begitu, mereka tetap akan mempublikasikan hubungan yang dijalani saat mereka merasa benar-benar siap. Dari sekian zodiak yang suka merahasiakan hubungan di atas, adakah salah satunya milikmu Sahabat Fimela? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading