Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Perempuan yang Mudah Jatuh Cinta pada Pria Muda

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta selalu menjadi hal misterius dan penuh teka-teki, termasuk untuk perempuan. Ada kalanya kamu jatuh cinta pada pria yang menantang, ada kalanya jatuh cinta pada pria mapan dan tenang. Apa pun pilihanmu, semua itu tak ada yang salah. Rasa cinta timbul dari hati dan itu berarti kamu mengagumi seseorang yang istimewa, tidak terkecuali jatuh cinta pada pria yang lebih muda.

Tapi diakui atau tidak, pasti akan selalu ada para perempuan yang gampang jatuh cinta pada pria yang lebih muda. Jika coba ditebak berdasarkan zodiak, ini dia zodiak perempuan yang suka jatuh cinta pada pria yang lebih muda.

1. GEMINI

Perempuan Gemini mudah jatuh cinta pada pria yang lebih muda karena ia menyukai tantangan, kebebasan dan adrenalin yang kemungkinan besar masih menggebu-gebu pada diri pria muda. Ia juga penuh rasa penasaran, ingin mencoba banyak hal, berpetualang, dan lebih menyukai hubungan cinta yang ringan. Ia tidak ingin terlalu serius atau terikat, ia menyukai hubungan penuh spontanitas. Baginya, cinta yang selalu diliputi kegiatan bersenang-senang lebih seru dan menarik untuk dijalani. Meski mungkin usianya sudah matang, tapi jiwanya masih awet muda.

2. LEO

Zodiak perempuan Leo mudah mencintai pria yang lebih muda karena ia mendambakan kisah cinta bagai drama romantis. Setiap kali menjalin cinta, ia menginginkan dinamika, tantangan, spontanitas dan adrenalin sehingga tidak pernah membuatnya bosan. Dan hal itu lebih mudah diwujudkan jika ia memiliki pasangan pria dengan jiwa muda. Leo menyukai semangat pria muda yang tak ada habisnya, terlebih lagi ia lebih mudah mengontrol pasangan ketika usianya lebih muda. Perempuan Leo cenderung dominan dan ingin memegang kendali.

3. LIBRA

Perempuan zodiak Libra merasa paling nyaman ketika dia dan pasangan memiliki usia yang sama. Tapi tidak menutup kemungkinan ia akan jatuh cinta pada pria yang lebih muda karena itu mampu menciptakan tantangan tersendiri. Perempuan Libra suka diperlakukan romantis, manis dan penuh rayuan. Seringkali para pria muda lebih mengejutkan dan membuatnya berdebar ketimbang pria dewasa yang tenang dan dewasa. Lagipula usia tidak selalu bisa mewakili karakter atau kepribadian seseorang, jika ia sudah merasa nyaman, usia bisa diabaikan.

4. PISCES

Jatuh cinta pada pria muda selalu mudah membuat jantung Pisces berdebar. Ia merasakan adrenalin yang menyenangkan seakan diajak ke dunia fantasi ketika pria muda yang penuh semangat dan energi membawanya ke dunia mereka yang riuh dan penuh tantangan. Perempuan Pisces sendiri mudah menarik perhatian pria muda karena pembawaannya yang kalem dan lemah lembut, para pria jadi ingin melindunginya. Pisces tak menutup hati untuk pria dengan usia berapa pun, tapi pria muda selalu bisa menciptakan drama yang menarik dan memberi kenangan manis.

5. AQUARIUS

Perempuan Aquarius sebenarnya lebih suka pria yang lebih tua, tapi nyatanya ia tak menutup hati pada pria yang lebih muda. Itu karena Aquarius lebih mementingkan kepribadian mereka ketimbang usianya. Baginya, siapa pun akan tampak menarik di matanya ketika kepribadian mereka mampu menyentuh hatinya. Aquarius bisa saja jatuh cinta pada pria ambisius dan agresif karena itu penuh tantangan, atau pria muda yang pendiam dan cerdas yang tenang dan enak diajak diskusi. Semua itu tergantung karakter yang bisa dikagumi.

Itu dia sekian zodiak perempuan yang mudah jatuh cinta pada pria muda.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading