Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Hoki Tahun 2024, Keberuntungannya Melimpah

Fimela.com, Jakarta Keberuntungan atau hoki setiap orang pasti berbeda-beda, karena bagaimana pun cara menjalani kehidupan setiap orang juga berbeda, terutama kita tak selalu bisa memastikan dari zodiak. Meski demikian, kita bisa menebak siapa yang memiliki kemungkinan besar mendapatkan hoki besar di tahun 2024. Berdasarkan astrologi, ini beberapa zodiak paling hoki tahun 2024.

1. GEMINI

Gemini cenderung memiliki banyak hoki yang menyertainya dalam segala hal yang dilakukan. Ia punya banyak rencana dan kegiatan, dengan energi yang positif dan membuncah dari hati, semesta akan merestui apa pun yang ingin ia capai dan kejar tahun ini. Tentu saja jalannya tidak akan selalu mulus atau berjalan lancar, tapi justru itulah yang membuat perjalanan tahun ini lebih seru. Gemini akan belajar hal-hal baru yang membuatnya menyadari bahwa hidup ini penuh warna dengan segala lika-likunya. Mau bagaimana pun, Gemini perlu mensyukuri apa pun yang telah ia lalui.

2. LEO

Leo merencanakan banyak hal dan akan fokus mengerjakan hal-hal yang akan membuatnya senang. Keberuntungan akan menyertainya ke mana pun. Memang bukan rencana yang baru, sepertinya setiap tahun resolusinya hampir sama, tapi karena tahun lalu cukup sibuk dan menguras energi sehingga cukup melelahkan secara batin, tahun ini akan sedikit membebaskan secara mental sehingga ia bisa fokus membahagiakan dirinya sendiri. Tentu akan selalu ada hal-hal di luar kendali dan Leo tak bisa selalu berekspektasi tinggi, namun bukan berarti tahun ini tak baik. Tergantung bagaimana Leo memandang hal-hal yang terjadi padanya tahun ini.

3. SAGITARIUS

Sagitarius selalu berusaha mencintai dan menikmati apa pun yang ia lakukan, begitu pula tahun ini. Ia akan memiliki banyak keberuntungan dan kesempatan untuk mendapatkan apa yang telah lama ia harapkan. Terkadang usaha sekeras apa pun tidak akan terlaksana jika takdir tidak mengatakan 'iya', tapi tahun ini ada potensi Sagitarius mampu mencapai apa yang ia harapkan. Ia hanya perlu melawan kemalasan dan membulatkan tekad untuk melakukannya. Tapi meskipun ia tidak berusaha keras, apa pun akan tetap ia nikmati tahun ini seperti tahun-tahun sebelumnya.

4. AQUARIUS

Aquarius mungkin tak pernah menyangka bahwa dirinya akan bermasalah secara mental, tapi pada akhirnya berhasil dilalui. Tahun ini adalah waktu yang penuh keberuntungan karena ia menjalani kehidupan bagai musim semi. Hoki yang ia dapat mungkin tidak selalu tentang uang atau harta benda, tapi bisa dari hal lain. Aquarius cukup beruntung dalam banyak hal di berbagai bidang, jadi ia menikmati tahun ini dengan baik. Aquarius hanya ingin menciptakan tahun yang tenang dan menyenangkan. Secara karir dan keuangan, cukup stabil dan hindari impulsive buying.

5. PISCES

Pisces hoki dalam banyak hal, mungkin juga cinta jika tahun ini ia banyak bertemu dengan orang-orang baru. Tapi yang perlu diketahui Pisces adalah, cinta bisa datang dari mana saja. Ketika ia menginginkan hubungan cinta, tahun ini ia bisa berharap banyak. Pekerjaan dan keuangan akan berjalan stabil tapi ia harus menjaga kesehatan dengan baik. Selebihnya, Pisces bisa merencanakan apa pun yang menyenangkan untuk dirinya sendiri. Ia juga bahagia bisa menghabiskan banyak waktu dengan orang-orang yang ia sayang.

Itu dia sekian zodiak yang hoki tahun 2024. Kamukah salah satu yang memiliki hoki tersebut?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading