Sukses

Lifestyle

Meriahkan Malam Tahun Baru, #maNUfesting2024 dari NU Tea Hadirkan Giant Video Mapping di Sarinah

Fimela.com, Jakarta Hari-hari terus berlalu dan kita kembali dipertemukan dengan awal tahun yang baru. Tahun 2024 pun telah tiba, nggak ada cara yang lebih baik buat merayakannya selain dengan semangat dan kegembiraan.

Semangat dan kegembiraan itu adalah modal buat mewujudkan segala resolusi di tahun yang baru ini. Nah, hal itulah yang coba didorong oleh NU Tea melalui kampanye dengan tema #maNUfesting2024.

Selain mendorong setiap orang buat wujudkan resolusi di tahun yang baru, NU Tea juga memperkenalkan wajah baru NU Tea buat pertama kalinya ke publik melalui sebuah pertunjukan yang spektakuler di malam tahun baru.

Ya, as a brand yang selalu berusaha membuat gebrakan baru, NU Tea selalu memantau berbagai trend menarik di segala tempat dan mewujudkan hal-hal seru bagi konsumen. Di malam tahun baru, NU Tea mempersembahkan Giant Video Mapping di Gedung Sarinah yang bisa menjadi hiburan untuk masyarakat luas.

Melalui Giant Video Mapping itu, NU Tea  memperkenalkan secara resmi 8 desain label baru buat seluruh rangkaian produk NU Tea. Penikmat NU Tea bisa melihat minuman kesukaan mereka dengan tampilan baru yang lebih kekinian, dengan Pop Color Tone dan desain yang menarik perhatian.

3D video anamorphic NU Tea

Selain lewat Giant Video Mapping di Gedung Sarinah, masyarakat luas juga bisa menyaksikan showcase new label lewat 3D video anamorphic yang ditayangkan pada layar raksasa di Djakarta Theatre. 

Di situ, masyarakat bisa melihat konsep kekinian NU Tea di seluruh kemasan yang terdiri dari 8 varian (NU Green Tea Madu, Original, Gula Batu, Less Sugar, NU Yogurt Tea, NU Milk Tea, NU Teh Tarik, dan yang terbaru NU Choco Hazeltea) pada tahun 2024.

Nggak hanya menampilkan berbagai produk dengan kemasan terbaru, NU Tea juga menghadirkan keseruan di LED raksasa yang terdapat di Djakarta Theater. Keseruan itu terlihat dari ragam cuitan tentang resolusi orang-orang untuk tahun 2024 lewat X yang ditampilkan di LED itu.

Mereka pun menggunakan tagar #maNUfesting2024 ketika menyampaikan harapan serta resolusi di LED besar yang mampu memanjakan mata tersebut. Menariknya, harapan atau resolusi yang ditampilkan pun lucu dan menghibur, seolah-olah mereka semua bersenang-senang memasuki tahun yang baru.

Keseruan Lainnya

NU Tea juga menghadirkan keseruan lainnya untuk masyarakat luas yang menghabiskan malam tahun baru di Sarinah, seperti live music dari DRIVE. Selain itu, ada pula activity booth catch maNUfestation, di mana masyarakat bisa berkesempatan mendapatkan hadiah dari NU Tea.

Ada pula persoNUlized Latte Art yang bisa membuat masyarakat mengkreasikan sendiri NU Tea yang sudah dibelinya dengan kreasi wajah artis Korea. Last but not least, ada pula games tebak lagu yang berhadiah jutaan rupiah untuk para pemenang.

Dengan apa yang dihadirkan NU Tea di Sarinah pada malam tahun baru, telah memberikan nuansa yang benar-benar istimewa untuk memulai perjalanan baru di tahun 2024. So, sambut tahun baru dengan tawa, canda, dan harapan yang menggelora, serta selamat merayakan #maNUfesting2024!

 

 

(*)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading