Sukses

Lifestyle

3 Shio yang Diprediksi Paling Beruntung di Tahun 2024

Fimela.com, Jakarta Selain zodiak, memprediksi masa depan termasuk keberuntungan dan kebahagiaan seseorang bisa terlihat dari shio yang dimiliki. Shio sendiri merupakan bagian dari astrologi Cina yang berfokus pada karakteristik, sifat, dan peruntungan individu. Hal ini berdasarkan tahun kelahiran seseorang pada siklus 12 binatang atau shio.

Dalam astrologi Cina sendiri, tahun 2024 bisa menjadi tahun penuh keberuntungan untuk beberapa shio. Tahun ini juga akan menjadi tahun yang penuh kebahagiaan dan suka cita yang mendalam bagi mereka. Mengutip dari laman hindustantimes.com, inilah beberapa shio yang diprediksi akan mendapat keberuntungan hebat di tahun 2024.

Shio Babi

Mereka yang terlahir di tahun shio babi yakni tahun 1971, 1983, 1995, 2007 dan 2019, akan mendapat keberuntungan besar di tahun 2024 atau tahun naga ini. Para pemilik shio babi akan merasakan kebahagiaan besar yang begitu mengesankan dan bahkan terlalu sulit untuk dilupakan sepanjang hidupnya. Keberuntungan shio babi tak hanya soal keuangan, tapi juga soal hubungan asmara, karir dan masih banyak lagi.

Shio Monyet

Shio monyet dimiliki oleh orang-orang yang lahir pada tahun 1968, 1980, 1992, 2004 dan 2016. Dalam astrologi Cina, para pemilik shio ini akan mendapat keberuntungan besar dalam hidup mereka. Para pemilik shio ini juga bisa menikmati perjuangan hebatnya selama ini. Apa yang telah ia perjuangkan selama ini, akhirnya terbayar sudah di tahun ini. Tahun-tahun berikutnya juga akan menjadi tahun yang penuh kebahagiaan yang tak hanya membuatnya semakin senang serta nyaman, tetapi juga dewasa.

Shio Tikus

Pemilik shio tikus adalah mereka yang lahir pada tahun 1960, 1972, 1984, 1996, 2008 dan 2020. Mereka dipercaya akan mendapat keberuntungan besar di tahun ini. Kecerdasan dan wawasan luas yang ia miliki, membuat hidupnya makin bahagia serta penuh makna. Ini juga membuatnya mendapat keberuntungan besar di berbagai hal atau aspek termasuk keuangan, asmara, karir dan hubungan sosial dengan sekitar. 

Itulah sekian shio yang diprediksi paling beruntung di tahun 2024 atau tahun naga. Dari sekian shio yang ada, apakah salah satunya shiomu Sahabat Fimela? Semoga informasi ini bermanfaat. Meski begitu, penting diketahui, apapun shiomu kamu, percayalah bahwa keberuntungan dan kebahagian akan selalu menyertaimu. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading