Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Egois, Sikapnya Juga Dikenal Sangat Sinis

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter yang unik dan menarik dalam dirinya. Beberapa orang dikenal memiliki karakter yang lembut, penuh cinta serta ramah sehingga membuatnya disukai hampir semua orang. Tapi, tak sedikit orang yang memiliki karakter egois, ingin selalu menjadi yang utama dan pertama. Bahkan, beberapa orang dikenal punya sikap yang sangat sinis ke siapapun sehingga membuatnya rentan dijauhi.

Bicara mengenai karakter, dari laman astrotalk.com, diketahui bahwa beberapa zodiak dikenal sebagai pribadi yang paling egois. Mereka harus menjadi yang utama dan pertama di antara orang-orang sekitarnya. Pemilik zodiak ini juga dikenal memiliki sikap dingin dan sangat sinis ke siapapun yang membuatnya kurang nyaman atau tidak disuka. Siapa saja mereka?

Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn dikenal sebagai pribadi paling egois di urutan teratas. Mereka sangat ambisius untuk segala hal. Karena sikapnya ini, mereka tak jarang menyakiti orang lain secara disengaja atau pun tanpa sengaja. Dalam beberapa momen, mereka juga dikenal suka bersikap sangat sinis. Apalagi kepada mereka yang dianggap menghalangi jalan kesuksesan yang hendak diraihnya. 

Aries

Di balik sikapnya yang ceria dan menyenangkan, sebenarnya aries juga termasuk zodiak yang paling egois. Mereka juga akan bersikap sangat sinis ke orang yang membuatnya tidak suka atau nyaman. Sikap egois dan sinis dari aries akan sangat tampak dalam dirinya, ketika ia bersama orang-orang yang tak sejalan dengan pemikirannya. Sikap ini juga semakin terlihat jelas ketika ia bersama orang-orang yang sering mengkritik, pun memiliki banyak aturan menurutnya.

Leo

Leo adalah zodiak yang ingin menjadi pusat perhatian semua orang. Karena sikapnya ini, terkadang ia menjadi sangat egois. Tak jarang ia juga bersikap sangat sinis ke siapapun yang kurang tertarik akan dirinya. Apapun akan dilakukan leo untuk menarik perhatian semua orang di sekitarnya, bahkan jika hal itu akhirnya menyakiti atau merugikan orang lain nantinya.

Scorpio

Selain dikenal sebagai pribadi yang penuh rahasia, scorpio juga dikenal sebagai pribadi paling egois. Mereka juga kerap bersikap sinis apalagi terhadap orang-orang yang belum dikenalnya baik atau orang yang memang dibencinya. Tak mudah bagi siapapun untuk merasakan keramahan serta kelembutan sisi terdalam zodiak ini. Kita harus ekstra banyak bersabar untuk menghadapi sikapnya yang terkadang sangat tidak mengenakkan. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling egois dan juga sering bersikap sinis. Dari sekian zodiak yang ada, punyamukah salah satunya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading