Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Cerdas Tapi Pendiam dan Tidak Banyak Tingkah

Fimela.com, Jakarta Memiliki pembawaan pendiam belum tentu kamu bisa diremehkan orang lain karena tampak kurang cerdas dan semacamnya, karena ternyata banyak orang-orang cerdas yang justru memiliki pembawaan pendiam lebih dihargai dan disegani ketimbang mereka yang cerdas dan banyak bicara. Sikap seseorang terkadang dipengaruhi oleh caranya menilai sesuatu, dan ketika seseorang menjadi pendiam ketika ia semakin tahu banyak, maka itu adalah bentuk kebijaksanaan. Jika ditebak berdasarkan kepribadian zodiak, ini sekian zodiak yang cerdas tapi pendiam dan tidak banyak tingkah.

1. VIRGO

Virgo tahu dirinya mungkin tahu lebih banyak dibanding orang lain karena kecerdasan otak itu adalah berkah alami sejak ia lahir. Tapi ia tidak suka banyak bicara karena memang tidak hobi bicara. Semakin banyak yang ia ketahui, maka semakin irit ia bicara, terutama jika itu tidak diperlukan atau hanya terkesan sekadar basa-basi. Virgo hanya akan bicara jika memang perlu, penting, dan menyangkut keselamatan diri dan keluarganya. Virgo adalah tipe orang yang cerdas yang tenang, serius tapi mengamati segalanya.

2. CANCER

Cancer memiliki pembawaan yang agak pemalu, kalem dan tenang. Ia cenderung jadi orang yang cerdas tapi tidak suka pamer karena ia tetap jadi pemalu karena sesungguhnya semakin ia banyak tahu, semakin ia sadar bahwa manusia tak tahu banyak. Kebijaksanaan itulah yang membuatnya menjadi pendiam. Ia lebih suka menjadi pendengar yang baik, melihat tingkah laku orang-orang dan menyikapi segala sesuatu dengan penuh pertimbangan dan pemikiran matang. Ia berusaha sikap dan tindakannya tidak menyakiti siapa pun.

3. CAPRICORN

Capricorn adalah zodiak cerdas lainnya yang pendiam dan fokus menjalani urusan hidupnya sendiri. Ia tidak tertarik bersikap sombong lalu pamer kecerdasan karena ia sadar itu tidak ada gunanya. Ia lebih suka menggunakan waktu luangnya untuk mengerjakan hal-hal penting seperti belajar, membaca, melatih keterampilan dan menguasai hal-hal yang bisa menambah kualitas dirinya. Jadi jangan heran jika ia tidak tertarik diajak bergosip dan semacamnya, itulah ciri khas orang cerdas yang pendiam.

4. AQUARIUS

Tidak banyak orang sadar kalau Aquarius tahu banyak, ia hanya tidak menunjukkan hal itu, karena ia tahu tidak semua orang bisa mengapresiasi pengetahuannya. Ia cenderung menjadi pendiam dan tak banyak mengatakan apa pun karena ia lebih suka menghabiskan waktu untuk memenuhi keingintahuannya terhadap hal-hal lain yang menarik perhatiannya. Orang-orang mungkin menganggapnya cuek, acuh tak acuh, tidak peka, kurang berpengalaman, dan kurang bisa berempati, sesungguhnya Aquarius tahu apa ekspektasi orang lain terhadapnya.

5. PISCES

Pisces adalah zodiak yang intuitif, kreatif dan imajinatif. Sulit tidak memasukkan zodiak Pisces sebagai seseorang cerdas tapi pendiam karena ia memang rendah hati dan tidak suka pamer. Ia tidak menunjukkan dirinya cerdas dan bersikap angkuh karena ia lebih suka bersikap sederhana sehingga bisa membaur dengan semua orang. Kebijaksanaan dan kedewasaan sikap inilah yang membuat Pisces banyak dikagumi dan disukai banyak orang. Ia juga memiliki penilaian artistik yang menandakan kecerdasan tingkat tinggi.

Itu beberapa zodiak yang cerdas tapi pendiam dan tidak banyak tingkah.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading