Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ranking Teratas yang Paling Mandiri

Fimela.com, Jakarta Seseorang yang mandiri dan penuh percaya diri selalu tampak mengesankan di mata semua orang. Mereka yang mandiri terkadang juga dinilai sebagai pribadi yang sangat andalan. Kemandirian yang mengesankan, juga erat kaitannya dengan ketegasan, kerja keras dan kemauan untuk tidak pernah merepotkan atau bergantung ke orang lain. 

Mengenai kemandirian sendiri, mengutip dari laman astrotalk.com, ada beberapa zodiak yang dikenal berada di ranking teratas sebagai pribadi paling mandiri. Sosoknya juga penuh percaya diri dan enggan bergantung ke orang lain bahkan ke pasangannya sendiri. Siapa saja mereka?

Aries

Zodiak di ranking pertama sebagai pribadi paling mandiri ada aries. Pemilik zodiak ini juga dikenal ceria, pekerja keras dan pantang putus asa untuk mewujudkan impian terbaiknya. Selama ia bisa melakukan segala hal sendiri, ia tak akan pernah merepotkan orang lain. Mereka adalah tipe yang selain tak mau menyusahkan orang lain, mereka juga cukup enggan untuk dibuat terlalu repot dan susah oleh orang lain. 

Aquarius

Selama ini aquarius dikenal sebagai zodiak paling genius. Selain itu, mereka juga dikenal sangat mandiri. Aquarius sangat suka melakukan berbagai hal sendirian sesuai kemampuan yang dimiliki. Berdiri di kaki sendiri, bekerja keras dan menyelesaikan apa yang bisa ia selesaikan sendiri, akan memberikan kepuasan bagi pemilik zodiak ini. Walau sangat mandiri dan terkesan tak membutuhkan orang lain, sebenarnya mereka termasuk pribadi rendah hati dan juga merindukan orang-orang yang tulus padanya.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga sebagai salah satu zodiak ranking teratas paling mandiri. Mereka sangat percaya dengan kata hatinya dan rencana-rencana yang telah ia buat selama ini. Sagitarius tak pernah mau merepotkan atau bergantung ke orang lain. Baginya, bergantung ke orang lain hanya akan membuat hidupnya semakin rumit.

Gemini

Gemini termasuk zodiak selanjutnya yang sangat mandiri. Pemilik zodiak ini juga dikenal cerdas secara intelektual dan berhubungan sosial dengan siapapun. Kecerdasan dan pengetahuan yang ia miliki selama ini, membuatnya percaya diri dan menjadi pribadi yang sangat mandiri. Ia juga termasuk salah satu zodiak paling pekerja keras dan enggan bergantung ke siapapun selama ia masih bisa berdiri kokoh di kaki sendiri.

Capricorn

Capricorn juga sebagai salah satu zodiak yang sangat mandiri. Ia adalah tipe pribadi yang cukup ambisius demi mencapai kesuksesan terbaik di hidupnya. Pemilik zodiak ini tak akan pernah melibatkan orang lain untuk meraih apa yang ia cita-citakan selama ini. Ia akan bekerja sangat keras dan berusaha tanpa henti dengan kemampuannya sendiri. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal berada di ranking teratas paling mandiri. Dari sekian zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading