Sukses

Lifestyle

Deli Indonesia Partner Conference 2024 Gandeng Agnez Mo sebagai Brand Ambassador

Fimela.com, Jakarta Deli, sebuah nama yang telah dikenal karena kualitas dan inovasinya, dengan bangga mengumumkan Deli partner conference yang berhasil diadakan pada tanggal 5 Januari 2024, bertajuk "Pioneering The Best" acara ini merupakan perayaan persatuan, keunggulan, dan pengenalan AGNEZ MO sebagai Brand Ambassador Deli. 

Konfrensi ini bertujuan untuk mempersatukan partner Deli di Indonesia dalam semangat kerjasama dan persatuan. "Pioneering The Best" mencerminkan komitmen Deli untuk memperkuat ikatan dalam kerjasama sambil berusaha untuk keunggulan dalam segala hal. 

Pada upacara pembukaan, Charlie Huang, Managing Director Deli Brand International, Deli Group, menyampaikan sambutan hangat dan rasa terima kasih yang tulus kepada para partner dealer yang hadir. Ia menekankan komitmen jangka panjang Deli terhadap pasar Indonesia dan menyatakan bahwa Deli akan mendukung penuh pengembangan dan pertumbuhan mitra. Deli akan menyediakan lebih banyak sumber daya dan dukungan pasar untuk membantu mitranya mengembangkan bisnis mereka dan mencapai kerja sama yang saling menguntungkan. 

Standar baru kualitas dan inovasi

Secara eksklusif AGNEZ MO turut hadir pada acara ini. Artis multitalenta yang terkenal karena keahliannya dan dedikasinya terhadap kesempurnaan, AGNEZ MO sejalan dengan nilai-nilai inti Deli. Keterlibatannya menjadi momen penting dalam perjalanan Deli untuk menetapkan standar baru dalam kualitas dan inovasi. 

"Kami sangat senang menyambut AGNEZ MO ke keluarga Deli sebagai Brand Ambassador kami. Komitmennya terhadap keunggulan dan kreativitas mencerminkan nilai-nilai yang sangat kami hargai," ujar Peter Lim, Direktur Utama Deli Indonesia. "Melalui 'Pioneering The Best,' kami berharap untuk memperkuat ikatan di dalam kerjasama kami dan memperlihatkan yang terbaik yang Deli tawarkan." 

Konfrensi ini sukses menampilkan serangkaian kegiatan menarik, termasuk presentasi produk, sesi interaktif, dan pertunjukan khusus oleh AGNEZ MO dan bintang tamu lainnya. Peserta dapat menimkati malam penuh inspirasi, hiburan, dan melihat langsung inovasi terbaru dari Deli dengan membawa lebih dari 1000 produk populer Deli. Produk yang memberikan mitra nasional pandangan komprehensif mengenai produk-produk Deli yang telah diakui secara internasional, dan terkenal dengan inovasi fungsional dan kualitas yang dapat diandalkan. Khususnya, produk baru hasil kolaborasi IP’s ternama mendapat pujian dan antusias dari mitra. 

Mengoptimalkan kualitas produk

Pada konferensi ini juga turut memperkenalkan inovasi produk terkini dan terobosan teknologi Deli serta menekankan posisi terdepan Deli dalam industri alat tulis. Seperti yang disampaikan oleh Sofia selaku Product Manager Deli Indonesia, Ia mendorong para mitra untuk memanfaatkan sepenuhnya kekuatan produk dan pengaruh merek Deli untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar dalam persaingan pasar. Deli akan terus berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan produk serta inovasi untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen dan menyediakan lini produk yang lebih kaya dan beragam kepada mitra untuk membantu mereka mencapai pertumbuhan bisnis. 

Dengan adanya acara ini Deli juga memaparkan planning yang telah dirancang sedemikian untuk target dan pencapaian yang lebih besar di tahun 2024. Tentunya target tersebut dapat dicapai bersama dengan kesediaan dan kerjasama dari Mitra Nasional bersiap untuk strategi gemilang di tahun 2024. Selama konferensi tersebut, Deli Group Indonesia memberikan penghargaan kepada mitra dealer yang luar biasa dan mengucapkan terima kasih atas upaya dan dedikasi jangka panjang mereka. Deli akan terus menjalin hubungan kerja sama yang erat dengan para dealer untuk bersama-sama mencapai pertumbuhan bisnis dan pengembangan yang saling menguntungkan. 

AGNEZ MO menyampaikan antusiasmenya terkait kolaborasi ini, mengatakan, "Saya merasa terhormat menjadi bagian dari keluarga Deli dan berkontribusi pada perjalanan 'Pioneering The Best.' Dedikasi Deli terhadap kualitas sangat bersesuaian dengan nilai-nilai yang saya anut, dan saya sangat senang untuk memulai kerjasama ini." 

Konferensi ini tidak hanya menyediakan platform bagi para dealer untuk belajar dan berkomunikasi, namun juga menunjukkan tekad dan ambisi merek Deli di pasar Indonesia. Selama konferensi tersebut, Deli Group memberikan penghargaan kepada mitra dealer yang luar biasa dan mengucapkan terima kasih atas upaya dan dedikasi jangka panjang mereka. Deli akan terus menjalin hubungan kerja sama yang erat dengan para dealer untuk bersama-sama mencapai pertumbuhan bisnis dan pengembangan yang saling menguntungkan 

Melalui konferensi ini, Brand Deli semakin mengkonsolidasikan kerjasamanya dengan dealer-dealer Indonesia dan meletakkan landasan yang kokoh untuk pengembangan merek di masa depan. Deli akan terus bekerja sama dengan mitra global untuk bersama-sama memperluas pasar luar negeri, menghadirkan lebih banyak produk dan layanan inovatif dan berkualitas tinggi kepada konsumen, serta 

memaksimalkan nilai merek. Deli percaya bahwa dengan dukungan seluruh mitra, merek Deli akan menyambut masa depan yang lebih cemerlang di pasar Indonesia! 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading