Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Terlihat Judes dari Luar Tapi Baik Hati dari Dalam

Fimela.com, Jakarta Terkadang kita bisa bertemu dengan orang-orang yang unik dengan segala sifat dan karakternya, tidak terkecuali orang yang tampak judes dari luar tapi sebenarnya baik hati dari dalam. Orang-orang sepertti ini cenderung suka menyembunyikan perasaannya dan hanya menunjukkan sisi tangguh dan kuat di hadapan orang lain. Ada banyak alasan mereka melakukan hal seperti ini, tapi ketika kenal lebih dekat sebenarnya mereka sangat lemah lembut, baik hati bahkan penyayang dan peduli. Jika ditebak berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang judes dari luar tapi baik hati dari dalam.

1. VIRGO

Virgo adalah zodiak yang mudah sekali disalahpahami sebagai seseorang yang ketus dan sombong hanya karena ia tidak tampak murah senyum di pertemuan pertama. Virgo seringkali memiliki pembawaan serius, tanpa banyak ekspresi dan bahkan judes di hadapan banyak orang karena ia ingin menampilkan citra diri yang tidak mudah diremehkan. Tapi jika sudah kenal dekat dengan Virgo, sebenarnya ia sangat baik hati, peduli dan setia. Jika ia tampak perfeksionis dan kritis, itu karena ia ingin menunjukkan bahwa ia bisa dipercaya dan diandalkan.

2. CANCER

Cancer tidak pernah bermaksud jahat atau sombong di depan orang lain, tapi ia terkadang bisa agak canggung dan menunjukkan wajah judes ketika bertemu seseorang untuk pertama kali. Cancer hanya cangkang luarnya saja yang keras, tapi hati sebenarnya sangat penyayang, peduli dan baik hati. Ia orang yang menyenangkan dan hangat, mudah berteman dengan siapa saja dan cenderung melindungi dan menjaga orang-orang yang ia sayang. Banyak orang merasa nyaman dan bahkan bergantung pada Cancer karena ia orang yang tepat untuk dijadikan teman akrab.

3. SCORPIO

Scorpio adalah sosok yang ketus dan judes di awal pertemuan. Ia memang bukan orang yang ramah secara tampilan, butuh waktu lama pula untuk mengenalnya lebih dekat dan tahu seperti apa hatinya. Tapi sesungguhnya Scorpio adalah tipe orang yang berhati lemah lembut dan rentan tersakiti. Ia bersikap kuat, tangguh, keras dan serius hanya untuk melindungi hatinya yang rapuh dan tulus. Ia tidak ingin kebaikannya hanya dimanfaatkan orang lain, karena itulah ia hanya bersikap ramah dan murah senyum pada orang-orang tertentu saja.

4. CAPRICORN

Capricorn adalah orang yang cenderung serius, profesional, ambisius dan fokus dengan apa yang sedang ia kerjakan. Karena itulah ia tampak dingin, tidak banyak senyum dan bahkan memberi jarak menjauhkan diri dari banyak orang. Bukan berarti ia sombong atau angkuh, bahkan ketika ia merasa sangat bahagia, belum tentu ia tersenyum dan tertawa sepanjang hari. Capricorn sesungguhnya sangat penyayang, baik hati, rela berkorban, tulus dan setia. Ia bertanggung jawab dan peka terhadap kebutuhan orang-orang yang ia pedulikan. Ia hanya sedikit judes dari luar tapi hangat dari dalam.

5. AQUARIUS

Aquarius adalah orang yang mandiri, penyendiri, eksentrik dan tidak bisa diprediksi. Hanya karena ia tidak tampak ramah dari luar bukan berarti ia ketus dan jahat. Aquarius terbiasa terlihat judes dan dingin dari luar tapi sesungguhnya punya hati yang hangat dan mudah menerima perbedaan. Ia sangat peduli terhadap dunia dan orang-orang di dalamnya, serta memiliki perspektif hidup yang terbuka dan fleksibel. Aquarius hanya berhati-hati dengan siapa ia bisa bersikap baik hati, ramah dan murah senyum, jika ia tidak merasa bisa memercayai orang tersebut, seringkali ia memang tampak jutek.

Itu dia sekian zodiak yang 'keras di luar, lembut di dalam. Kamu termasuk salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading