Sukses

Lifestyle

5 Zodiak dengan Otak Cerdas dan Berkarisma Secara Alami

Fimela.com, Jakarta Mudah sekali mengagumi seseorang yang cerdas dan berkarisma, tapi tidak semua orang bisa menjadi seperti itu. Terkadang kita melihat seseorang bukan hanya dari penampilan luarnya saja, tapi juga caranya membawa diri, menyikapi berbagai urusan hidup, memperlakukan orang lain dan bahkan sifat alami yang ia tunjukkan. Akan selalu ada orang-orang yang cerdas dan berkarisma secara alami karena kepribadian yang dimiliki. Jika coba ditebak dari astrologi, ini sekian zodiak yang bukan hanya cerdas tapi juga berkarisma memesona.

1. TAURUS

Taurus termasuk zodiak perempuan yang cenderung cerdas dan berkarisma ketika tumbuh dewasa. Ia bukan tipe orang yang melakukan sesuatu secara sembrono dan terburu-buru. Ia penuh pertimbangan, pemikirannya matang dan emosi yang stabil. Ketika suatu hal mencoba mengusik dan menggoyahkan ketenangannya, ia akan duduk dan mencoba mencerna apa yang bisa ia lakukan agar tidak perlu panik tapi tetap secara elegan mengatasi masalah yang datang. Ia juga bukan tipe orang yang suka sesumbar atau membual, ia bicara seperlunya dan bersikap semestinya.

2. LEO

Leo tahu bahwa dirinya cerdas dan karismatik. Meskipun terkadang bisa terlalu banyak bicara dan kurang berwibawa karena agak sombong, tapi banyak orang perlu mengakui bahwa Leo dianugerahi lebih banyak kelebihan sehingga disukai banyak orang dan patut dikagumi. Ia percaya diri, mandiri, berani, progresif dan pandai menarik perhatian. Ia juga ramah, komunikatif, dan mudah beradaptasi terhadap perubahan dan perbedaan. Ia menyikapi segala hal dengan pikiran terbuka dan cukup sabar menghadapi orang-orang yang menyebalkan, yang mana tak mudah dilakukan semua orang.

3. GEMINI

Gemini selalu mudah dikagumi karena caranya membawa diri secara percaya diri, bebas dan terbuka. Ia termasuk zodiak yang bukan hanya cerdas tapi karismatik di mata banyak orang. Ia pemikir cepat dan cermat, ia pengamat yang baik dan analitis dalam membuat pilihan dan keputusan. Gemini mudah beradaptasi dan mudah bergaul dengan siapa saja karena memiliki keterampilan verbal yang sangat baik. Ia ramah dan komunikatif, humoris dan hangat. Tidak mengherankan jika ia mudah berteman dengan siapa saja dan punya banyak kenalan di mana saja.

4. SCORPIO

Scorpio cenderung menjadi zodiak yang cerdas dan karismatik dengan pembawaannya yang misterius dan penuh rahasia. Secara alami orang akan menganggap cara Scorpio membawa diri sangat menarik dan bikin penasaran. Ia orang yang analitis, perencana yang baik dan ambisius dengan cara yang unik. Ia mungkin sekilas tidak tampak agresif, tapi sebenarnya punya tujuan dan impian yang jelas. Ia juga pekerja keras dan menyelesaikan pekerjaannya dengan baik. Ia tipe orang yang tak bisa diabaikan dalam segala hal. Ia diam-diam menunjukkan prestasi dan kewibawaan.

5. CAPRICORN

Capricorn adalah zodiak yang dewasa dan bijaksana secara alami. Ketika ia dilahirkan, dengan sendirinya ia akan belajar dengan cepat caranya menyesuaikan diri, bertoleransi dan berkompromi. Ada hal-hal yang selalu ia jaga sebagai nilai dan moral hidup secara positif, termasuk tanggung jawab, pekerja keras, rajin, ulet, tekun dan disiplin. Ia bukan hanya cerdas secara intelektual tapi juga emosional. Ia pandai mengendalikan emosi, dan tipe orang yang sangat sabar dalam menghadapi masalah hidup. Dengan sendirinya ia tampak karismatik dengan kematangan pemikirannya.

Itu dia sekian zodiak yang cerdas dan berkarisma, kamukah salah satunya?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading