Sukses

Lifestyle

Begini Reaksi Setiap Zodiak saat Ditanya Kapan Nikah

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki reaksi yang berbeda-beda ketika ditanya kapan menikah. Beberapa orang mungkin menanggapinya dengan santai sambil bercanda, beberapa lainnya mungkin akan tersinggung dan cenderung serius. Seringkali sikap yang ditunjukkan seseorang ketika ditanya "kapan nikah?" dipengaruhi oleh kepribadian atau sifat alaminya. Jika ditebak dari astrologi, kemungkinan seperti ini reaksi setiap zodiak saat ditanya kapan nikah.

1. ARIES

Aries paling benci orang yang suka mengusik dan mencoba ikut campur hidupnya. Ia bisa jadi menunjukkan kekesalan dan merespon dengan sinis. Dia akan bilang, "Besok nikah, kenapa? Mau bayarin sewa gedung dan kateringnya?"

2. TAURUS

Taurus akan mencoba bersikap sopan sambil tersenyum palsu pada awalnya, tapi jika sudah terlalu sering ditanya, ia akan bersikap ketus, "Urusanku mau menikah kapan, urus saja hidupmu sendiri."

3. GEMINI

Gemini akan menyikapi dengan santai sambil bercanda, jika mood-nya sedang baik, misalnya "Coba kenalin seseorang dong, biar cepet nikah". Tapi jika mood-nya sedang buruk, ia akan mengabaikan orang yang bertanya.

4. CANCER

Cancer cenderung tersenyum terpaksa sambil mencoba bersikap sopan sambil berkata, "Iya belum ketemu sama jodohnya. Doakan cepet ketemu ya." Meskipun di dalam hati menggerutu dan kesal, bahkan timbul rasa sedih dan kepikiran.

5. LEO

Leo tak ambil pusing dan tak peduli dengan pertanyaan itu, menganggapnya sebagai angin lalu meski kadang sebal. Tapi ia akan menjawab, "Tenang aja, kalau nggak Sabtu ya Minggu, awas kalo datang cuma ngasih 100rb!"

6. VIRGO

Virgo orang yang cukup serius menanggapi pertanyaan-pertanyaan seperti ini. Ia mungkin akan berkata, "Sebenarnya juga sudah berusaha, tapi belum ketemu jodohnya." Jika mood sedang buruk, ia balas senyum saja.

7. LIBRA

Libra adalah orang yang tak suka cari ribut dan lebih memilih diam, mungkin ia akan tertawa saja saat ditanya. Tapi jika ingin menjawab, mungkin ia akan bilang, "Iya belum, doakan saja secepatnya."

8. SCORPIO

Scorpio adalah tipe orang yang cuek dan tidak peduli dengan pertanyaan kepo seperti itu. Kalau pun ingin menjawab, mungkin ia akan bilang "Emang kalau menikah bisa ngejamin pasangan bakal setia dan gak selingkuh?"

9. SAGITARIUS

Sagitarius cenderung menanggapi pertanyaan itu dengan santai dan blak-blakan. "Nikah ya? Gampang, banyak yang bisa diajak nikah, besok pun ayo." Ia lebih suka mencari kebahagiaan lain dan tidak fokus pada hubungan cinta.

10. CAPRICORN

Capricorn adalah tipe orang yang berusaha cuek tapi sebenarnya gampang kepikiran ketika ditanya kapan nikah. Ia mungkin akan tersenyum saja sambil berusaha menjawab sopan, "Tenang, tunggu saja nanti undangannya."

11. AQUARIUS

Aquarius cenderung akan membalas dengan tengil dan sinis seperti, "Haha iya, situ kapan mati?" atau "Sendiri aja sudah bahagia maksimal, emang nikah bisa ngejamin sebahagia ini? Hidup dinikmati aja kali."

12. PISCES

Pisces sebenarnya benci diberi pertanyaan ini karena ia gampang galau. Tapi jika ingin menjawab, mungkin kalimat yang keluar adalah "Ada hal-hal yang sebaiknya nggak ditanyakan, terutama yang terlalu ikut campur urusan hidup orang. Nggak sopan."

Wah, kira-kira reaksimu seperti itu juga tidak Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading