Sukses

Lifestyle

12 Urutan Zodiak Paling Mudah Bahagia Hingga yang Paling Murung

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan mencerminkan keadaan pikiran seseorang. Jika berbicara tentang kebahagiaan, Sahabat Fimela pasti pernah memperhatikan beberapa orang yang selalu periang. Namun kamu pasti juga pernah merasakan berada di dekat orang-orang yang tidak begitu bahagia. Jika kamu memperhatikan tanda-tanda zodiak mereka, ini akan membantumu memahami lebih baik apa yang membuat sebagian dari mereka bahagia sepanjang waktu sementara yang lain menemukan cara untuk membiarkan kebahagiaan mereka hilang begitu saja. Dan berikut ini adalah beberapa tanda zodiak yang paling mudah merasakan kebahagiaan. Siapa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Aries

Orang-orang dari tanda zodiak ini memiliki sikap yang sangat periang terhadap kehidupan. Mereka memiliki kecenderungan untuk melontarkan lelucon sepanjang waktu yang berarti berada di dekat mereka selalu menyenangkan. Biasanya, Aries mengatasi suasana hati yang buruk dengan mudah dan segera keluar dari situ karena menjadi bahagia adalah hal yang paling penting bagi mereka.

2. Leo

Leo adalah seseorang yang terus-menerus mengembangkan hal-hal positif dan mencarinya setiap saat. Apapun situasinya, Leo akan selalu mencari jalan keluar untuk melihat sisi positifnya. Meskipun Leo tidak bisa secara ajaib menghilangkan kesedihan dari kehidupan, mereka tetap merupakan salah satu zodiak paling bahagia.

3. Libra

Libra memiliki sifat lembut dan ingin mengikuti arus sepanjang waktu. Mereka tidak menyukai konflik apa pun dan mereka selalu berusaha semaksimal mungkin untuk menghindari konflik. Mereka lebih memilih menemukan kebahagiaan dalam proses menghindari konflik. Itulah pentingnya kebahagiaan dibandingkan suasana hati sedih lainnya bagi Libra.

4. Sagitarius

Di antara semua lambang zodiak, Sagitarius adalah salah satu lambang kebahagiaan. Itu hanya karena mereka datang dengan rasa kebebasan dan petualangan alami. Ketika orang Sagitarius merasa tidak enak, mereka memiliki mekanisme pelarian dari rasa sakit. Mereka selalu bahagia dan biasanya tidak terpengaruh oleh hal buruk apa pun di dunia.

5. Pisces

Orang-orang berzodiak ini sedikit berbeda meskipun mereka bahagia. Mereka terlalu banyak menangis dan melampiaskan emosinya. Hal ini sangat membantu mereka untuk mengatasi kesedihan dan menerima kebahagiaan dengan tangan terbuka. Mereka tahu bagaimana untuk tidak menekan perasaan mereka. Menangis sekuat tenaga selalu membantu mereka terlihat seperti orang yang bahagia.

6. Taurus

Zodiak ini adalah pecinta romansa, makanan, dan segala sesuatu yang indah. Orang-orang dengan tanda zodiak ini ingin merasa nyaman dan dikelilingi oleh hal-hal baik dalam hidup. Namun mereka bisa menjadi sedikit keras kepala dalam beberapa situasi. Dan karena sifat keras kepala mereka, mereka cenderung mengalami depresi ketika mereka tidak mendapatkan imbalan yang pantas mereka terima.

7. Gemini

Orang-orang dari tanda ini selalu sibuk. Mereka adalah yang paling penasaran dan mereka memiliki setidaknya dua kepribadian di dalam diri mereka setiap saat. Mereka bisa berubah lebih cepat dibandingkan cuaca dan selalu berubah-ubah antara suasana hati dan minat. Hal ini membuat Gemini agak sulit untuk selalu berada dalam suasana hati yang bahagia.

8. Cancer

Zodiak ini mudah sekali murung dan melewati banyak siklus. Orang-orang dari tanda zodiak ini adalah individu yang sensitif, setia, dan penuh kasih sayang. Mereka memiliki sifat yang sangat keibuan dan biasanya mereka mudah merasa tertekan karena sifat tersebut. Cancer juga terlalu sensitif sehingga hanya menambah bad mood mereka.

9. Virgo

Virgo berada di sisi yang menghakimi dan menganalisis. Mereka tampak polos dan manis dari luar, tetapi mereka tidak akan pernah melewatkan satu detail pun. Mereka adalah pendengar yang cermat sehingga membuat mereka memberikan nasihat terbaik. Kecil kemungkinannya bagi seorang Virgo untuk jatuh ke dalam depresi, tetapi jika mereka secara keliru menyakiti orang-orang terdekatnya, mereka mungkin akan segera mengalami suasana hati yang buruk.

10. Scorpio

Scorpio tertarik pada hal-hal gelap. Orang-orang bertanda ini sangat kuat sehingga kamu dapat dengan mudah merasakan kehadiran mereka. Mereka akan mengamati detail terkecil dan membaca seseorang seperti buku. Mereka bisa merasa sangat sedih karena mereka sangat tertutup dan setia dan jika rahasia mereka terbongkar. Suasana hati yang buruk bisa menutupi kebahagiaannya jika sedang mengalami patah hati.

11. Aquarius

Orang-orang bertanda ini sangat berbeda dari orang lain karena mereka memiliki gaya yang orisinal dan autentik. Mereka bisa menjadi sedikit asing bagi sebagian orang karena mereka selalu ada dengan pendekatan mereka. Mereka dikenal karena kerja kerasnya dan sangat berdedikasi pada tujuan mereka. Seringkali mereka tidak merasa depresi, namun mereka merasionalisasikan hal-hal yang bisa menumpulkan suasana hati mereka dalam sekejap.

12. Capricorn

Capricorn adalah jiwa tua yang lebih condong pada tradisi. Mereka kebanyakan mengabdikan diri pada kerja keras, teman, dan keluarga. Mereka percaya pada perjuangan dan ketika mereka sedang murung, mereka menyembunyikannya dari orang-orang terdekatnya. Inilah sebabnya mengapa mereka bisa sedikit sedih karena emosi yang menumpuk.

Nah, dari zodiak di atas seperti apa ramalan berdasarkan zodiakmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading