Sukses

Lifestyle

6 Urutan Zodiak Paling Introver, Suka Menyendiri dan Terkesan Tertutup!

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela termasuk orang yang pemalu, pendiam, atau pendiam? Ciri-ciri kepribadian tersebut mungkin berasal dari dirimu sebagai salah satu zodiak paling introver. Gambaran secara umum seorang introver sebagai seseorang yang “cenderung mawas diri dan senang menghabiskan waktu sendirian”.

Introver menghabiskan lebih banyak waktu untuk berpikir daripada berbicara, lebih memilih kelompok kecil dan intim daripada pesta besar, dan mengisi ulang energi mereka dengan menghabiskan waktu sendirian di lingkungan yang tenang.

Tingkat introversimu mungkin ditentukan oleh astrologi. Ada banyak zodiak yang sebisa mungkin lebih suka menjauh dari orang lain. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Aquarius

Zodiak ini bisa sangat pemalu dan pendiam. Mereka hanya mengelilingi diri mereka dengan keluarga dan teman dekat. Sebagai tanda udara, emosi mereka sering kali kuat dan cenderung mengakar dalam pikirannya sendiri.

2. Pisces

Pisces kreatif dan ramah dan tentunya introver. Pisces adalah tanda air, artinya mereka sangat intuitif dan sensitif. Pisces sangat berempati, sehingga energinya mudah terkuras saat berada di tengah banyak orang. Oleh karena itu, Pisces merupakan seorang introver yang lebih suka menghabiskan waktu sendirian atau dalam kelompok kecil dan kompak.

3. Taurus

Zodiak Taurus sangat keras kepala dan keras kepala tetapi mereka berhati emas. Sebagai tanda tetap dan tanda bumi, Taurus membutuhkan stabilitas dalam hidup. Mereka tidak menyukai perubahan dan tidak terlalu terbuka terhadap spontanitas, sehingga mereka cenderung introver.

4. Scorpio

Scorpio adalah orang yang sangat introver. Mereka sangat tertutup dan akan menjaga pikiran dan perasaan mereka dengan kehidupan mereka. Mereka suka menyendiri dan suka menyimpan rahasia sebagai harta berharga yang tidak akan pernah bisa kamu menangkan. Mereka misterius dan mereka menikmatinya.

5. Virgo

Virgo pada dasarnya curiga dan tidak yakin pada orang lain. Hal ini mendorong sikap introver alami mereka. Mereka tertutup dan ingin memiliki waktu pribadi untuk diri mereka sendiri. Mereka hebat dalam mendengarkan orang lain ketika mereka membutuhkan bantuan selama mereka tidak berada di lingkungan yang penuh sesak. Mereka egois sehingga tidak ingin keluar dari zona nyaman kecuali benar-benar terpaksa.

6. Cancer

Cancer cerdas dan ramah saat dibutuhkan. Mereka adalah introver alami dan mereka akan terbuka kepadamu hanya demi keuntungan mereka sendiri. Mereka lebih suka dirimu memberi tahu semua informasimu kepada mereka dibandingkan mereka memberi tahumu informasi mereka. Mereka tidak akan suka dianggap lemah sehingga mereka menutup diri sehingga tidak bisa dihakimi.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk< cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading