Sukses

Lifestyle

Bocorocco x Garuda Indonesia, Hadirkan Instalasi Bandara Pertama di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Merek sepatu asal Italia yang kini telah berlisensi menjadi produk lokal, Bocorocco, berkolaborasi dengan Garuda Indonesia untuk menghadirkan instalasi bandara revolusioner “Bocorocco Aeroport” di Main Atrium Gandaria City (Gancit), Jakarta. 

Berlangsung mulai 10 hingga 14 Januari 2024, kolaborasi ini bertujuan memberikan pengalaman komplementer kepada para traveler, memungkinkan mereka untuk menjelajah dengan lebih nyaman menggunakan sepatu dari Bocorocco dan mempelajari lebih dalam mengenai teknologi “Pillow Concept” yang telah menjadi paten pada sepatu mereka.

"Kerjasama kami dengan Garuda Indonesia menegaskan dedikasi kami untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami. Kami ingin menjadi bagian dari setiap perjalanan Anda, memberikan kenyamanan sejati sehingga Anda dapat menjelajah dengan bebas dan nyaman," ungkap Ingrid Saidbun, Director of Sales & Marketing Bocorocco.

Pillow Concept Technology yang dipatenkan di seluruh dunia, memiliki 9 layers insole yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan instan dan manfaat kesehatan jangka panjang. Bocorocco terbukti dapat mengurangi rasa letih dan sakit pada 5 titik vital tubuh: tumit, lutut, pinggang, leher, dan bahkan sampai ke kepala. Semakin lama pakai sepatu Bocorocco, semakin tambah sehat.

Cara Menjelajahi Bocorocco Aeroport

FYI, untuk masuk ke Bocorocco Aeroport ini gratis. Para pengunjung hanya akan diminta untuk registrasi untuk menerima boarding pass.  Selanjutnya, pengunjung akan diminta untuk menggunakan satu pasang sepatu Bocorocco untuk membandingkan kenyamanan dari sepatu Bocorocco dan sepatu yang dipakai  pengunjung. 

Instalasi ini tersedia dari beberapa area. Pertama, ada boarding zone di mana pengunjung dapat melihat history di balik pembuatan sepatu Bocorocco. Tiba di Journey of Comfort, di tempat ini pengunjung akan diminta untuk merasakan Bocorocco dengan Pillow Concept Technology. Terakhir di area Duty Free, pengunjung dapat melihat seluruh koleksi terbaru Bocorocco mulai dari sepatu, tas monogram, hingga scarf.

Bersamaan dengan peluncuran Bocorocco Aeroport, merek yang bertranformasi menjadi lifestyle brand ini memperkenalkan tiga inovasi penting.  Pertama, Bocorocco melakukan re-branding dengan tagline baru, "For-Everlasting Journey," menegaskan komitmen mereka untuk menemani setiap langkah dalam hidup para pelanggan. Kategori produk Bocorocco kini dibagi menjadi 'Urban Pulse' (sepatu formal), 'Active Pursuits' (sepatu olahraga dan sneakers), 'Leisure Comfort' (sandal untuk kegiatan santai), dan 'Special Moments' (sepatu pesta dan premium). 

Pembagian kategori ini merepresentasikan empat kegiatan utama masyarakat metropolitan, sehingga kemanapun dan apapun aktivitas yang customer lakukan bisa memakai sepatu Bocorocco setiap hari dan setiap saat untuk merasakan manfaat kesehatannya.

Hal penting kedua adalah peluncuran koleksi monogram yang melibatkan beragam produk, tidak hanya sepatu, tetapi juga koper, tas, scarf, sabuk, hingga dompet. Koleksi monogram ini menandakan upgrade Bocorocco yang sebelumnya hanya brand sepatu kini telah menjadi brand lifestyle fashion.

Yang terakhir, Bocorocco membanggakan diri dengan Grand Opening Bocorocco Luxury Flagship Boutique di Gandaria City. Butik ini adalah butik ketiga yang menjadi destinasi utama bagi para penggemar Bocorocco, menyajikan koleksi terbaru dan terbaik dalam suasana mewah yang menggambarkan nilai-nilai brand.

Dimeriahkan Vina Panduwinata

Acara utama pada tanggal 13 Januari 2024 pukul 14.00 akan menjadi puncak perayaan Bocorocco Aeroport, menawarkan pengalaman yang lebih mendalam bagi pengunjung. Berbagai keseruan termasuk fashion show dengan koleksi terbaru dari Bocorocco, special performance eksklusif oleh Vina Panduwinata, dan lucky dip dengan total hadiah senilai Rp 100,000,000 akan menambah semarak acara.

Para pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam kompetisi Top Spender Awards, di mana para pemenang akan diberikan penghargaan istimewa sebagai bentuk apresiasi dari Bocorocco. Ini adalah kesempatan emas untuk merasakan keistimewaan perjalanan dan memenangkan hadiah-hadiah menarik.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan perjalanan futuristik dengan Bocorocco Aeroport dan mengeksplorasi inovasi terbaru Bocorocco di Gandaria City mulai tanggal 9 hingga 14 Januari 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading