Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Kurang Bertanggung Jawab Terhadap Pekerjaannya

Fimela.com, Jakarta Karakter atau sifat seseorang bisa ditebak dari zodiaknya. Meski tentu saja tidak bisa akurat karena kepribadian setiap orang terbentuk dipengaruhi oleh banyak hal, tapi kita bisa mengira-kira bagaimana sifat seseorang dalam kehidupan sehari-hari, termasuk dalam memegang tanggung jawab. Akan selalu ada orang-orang yang kurang bertanggung jawab dalam hidup. Jika dilihat berdasarkan kepribadian zodiak, kemungkinan sekian zodiak ini yang kurang bertanggung jawab.

1. GEMINI

Gemini lebih suka bersenang-senang dan mendahulukan keinginannya ketimbang serius menjalani kehidupan dan menjalankan tanggung jawab, itulah yang membuatnya sulit dipercaya dan diandalkan oleh banyak orang, terutama dalam urusan pekerjaan. Karena kurangnya rasa tanggung jawba dalam melakukan segala hal, Gemini menjadi orang yang menyenangkan dijadikan teman tapi kurang dihormati sebagai rekan kerja. Itu karena Gemini cenderung mementingkan dirinya sendiri dan apa yang membuatnya nyaman. Jika sesuatu sudah mulai terlalu menuntutnya, ia akan pergi dari situasi tersebut.

2. PISCES

Pisces termasuk zodiak yang emosional dan penuh perasaan. Tidak menutup kemungkinan bahwa tindakannya cenderung diarahkan oleh perasaan sehingga mudah baginya melepas tanggung jawab demi menyelamatkan perasaannya sendiri. Ia juga kurang memiliki rasa khawatir bahkan jika tanggung jawab itu diabaikan dan dibiarkan. Ia merasa segalanya akan baik-baik saja meskipun ia agak malas melakukan sesuatu. Ia lebih memilih mendahulukan apa yang membuatnya nyaman, karena itulah ia sulit dituntut bekerja di bawah tekanan atau pun diberi target dengan jatuh tempo yang spesifik.

3. SAGITARIUS

Sagitarius seringkali egois dan mendahulukan apa yang ia inginkan terlebih dahulu ketimbang tanggung jawba yang harus ia tunjukkan pada orang lain. Salah satu alasan Sagitarius sering tidak dipercaya dan tak bisa diandalkan adalah itu. Ia cenderung berpikir kekanak-kanakan sehingga mudah mengabaikan tanggung jawabnya. Apalagi jika ia lebih mendahulukan petualangan dan rasa ingin tahunya sebagai kunci menjalani hidup. Ia tak mau dituntut dan diperintah, cenderung memberontak dan mengabaikan masalah yang menjadi tanggung jawabnya.

4. CANCER

Cancer seringkali kurang bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan padanya karena cenderung mendahulukan perasaannya. ketika Cancer terlalu membiarkan emosi menguasainya, maka ia akan mengarahkan beberapa keputusan tergantung suasana hatinya, bukan tanggung jawabnya dala melakukan sesuatu. Hal-hal yang seharusnya bisa ia kerjakan jadi tertunda atau bahkan batal karena ia merasa tak ingin melakukannya. Sikap seperti inilah yang tak bisa diterima dalam dunia kerja secara profesional.

5. ARIES

Aries terlalu malas memilikirkan tanggung jawab yang perlu ia tunjukkan jika itu terkait kepentingan orang lain. Ia akan mengutamakan dirinya terlebih dahulu sebelum orang lain, jadi apa pun yang membuatnya nyaman akan ia lakukan dahulu, ia tidak peduli jika itu bisa membuat orang lain tidak nyaman. Ketika ia dipercaya melakukan suatu pekerjaan, ia akan melihat kondisinya terlebih dahulu. Ia akan mencari banyak alasan untuk membenarkan tindakannya tidak peduli jika itu termasuk mengingkari tanggung jawab terhadap orang lain.

Tentu saja, sikap bertanggung jawab atau tidaknya seseorang tidak serta merta bisa ditentukan begitu saja dari zodiak.  

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading