Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Aura Cantik Seksi dan Memesona Alami

Fimela.com, Jakarta Pembawaan seksi dan memesona bisa dilakukan siapa saja, tapi seringkali penilaian setiap orang terkait hal ini bisa sangat relatif. Beberapa orang mungkin menyebut si A seksi dan memesona, tapi sebagian lainnya tak menganggap yang sama. Tapi akan selalu ada penilaian khusus yang disetujuai banyak orang tentang seseorang yang dianggap seksi dan memesona secara alami, terutama dari penampilan dan kepribadian. Jika coba ditebak berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang dianggap memiliki aura paling seksi dan memesona alami.

1. SCORPIO

Perempuan zodiak Scorpio memiliki pesona misterius yang menciptakan rasa penasaran. Ia menarik secara penampilan, memiliki mata yang tajam dan bibir yang sensual. Wajahnya seringkali memiliki aura yang cantik yang dewasa sehingga mudah memanjakan mata. Ia bukan tipe orang yang banyak bicara, tapi ketika sudah mengenalnya, orang akan tahu bahwa ia cerdas, percaya diri, mandiri dan ambisius. Semua kelebihan itulah yang membuatnya seksi dan memesona secara alami.

2. CAPRICORN

Capricorn adalah zodiak perempuan yang banyak dikagumi baik lawan jenis maupun sesama jenis. Itu karena pembawaannya yang tenang, terkendali, dewasa dan profesional dalam menjalani pekerjaan maupun urusan hidup lainnya. Capricorn adalah tipe perempuan yang terlihat dingin di luar tapi berhati hangat dan sangat penyayang terhadap keluarga dan sahabat. Penampilannya sopan, wajahnya serius tapi memiliki keyakinan diri yang mendalam, menunjukkan bahwa ia cerdas dan tak bisa diremehkan.

3. TAURUS

Taurus cenderung menjadi zodiak perempuan yang memiliki aura seksi dan memesona secara alami karena pembawaannya yang elegan dan feminin tapi tidak berlebihan dan mencolok. Ia memiliki penampilan dewasa yang terhormat dan enak dipandang, baik secara riasan wajah maupun pilihan busana. Ia mampu menempatkan diri, bicara seperlunya tapi tetap banyak tersenyum dan berhati-hati dalam setiap ucapan. Tatapan matanya meyakinkan, sedikit mengintimidasi namun tetap dalam batasan mudah didekati.

4. ARIES

Perempuan Aries tahu dirinya seksi dan memesona, ia tidak memungkiri hal itu. Itu karena dia percaya diri, tahu apa yang ia mau, penuh semangat, ambisius, berani dan energik dengan caranya sendiri. Sulit memalingkan wajah ketika ada Aries di dekatmu karena ia selalu mudah menarik perhatian dengan penampilannya yang memikat, caranya bicara yang menyenangkan, tawanya yang ringan dan gestur tubuhnya yang terbuka. Aries menyebarkan energi ceria dan positif ke mana pun ia berada.

5. SAGITARIUS

Perempuan Sagitarius diam-diam memiliki banyak penggemar karena pembawaannya yang ramah, berjiwa bebas dan percaya diri yang berani. Tidak banyak perempuan yang mengagumkan seperti dia, yang mandiri membuat pilihan hidupnya sendiri, tidak mengikuti kemauan orang lain, memiliki kemerdekaan menjalani impiannya dan tetap mengikuti kata hati dengan segala tantangannya. Ia berani, tangguh, ceria, santai dan berpikiran terbuka. Ia juga lucu dan suka bercanda, kombinasi sikap dan sifat yang mudah dicintai banyak orang.

Itu dia sekian zodiak dengan aura seksi dan memesona alami. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading