Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Tampak Nakal dari Luar Tapi Sebenarnya Polos dan Baik

Fimela.com, Jakarta Terkadang kita memang tak bisa menilai seseorang hanya dari tampilan luarnya. Ada banyak hal yang tidak kita ketahui, dan mungkin sengaja disembunyikan oleh seseorang di pertemuan pertama mereka sehingga butuh waktu untuk bisa menilai seperti apa kepribadian setiap orang. Kita pun pasti tak ingin dinilai buruk oleh orang lain padahal mereka tidak benar-benar mengenal diri kita dengan baik. Itu pula yang bisa dikatakan jika kamu bertemu dengan zodiak tertentu.

Akan selalu ada orang-orang yang tampak nakal dari luar tapi sebenarnya baik hati dan polos. Mereka hanya berpenampilan seperti itu sebagai pertahanan diri. Jika ditebak berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang tampak nakal dari luar tapi sebenarnya berhati polos.

1. SCORPIO

Banyak orang salah paham kepada Scorpio hanya karena ia tampak ketus, sinis dan tidak ramah dari luar. Tapi itu dilakukan Scorpio karena ia sangat berhati-hati dalam mengizinkan orang lain mendekatinya. Scorpio sesungguhnya takut disakiti, dikhianati atau didekati orang yang berniat buruk padanya, padahal sesungguhnya ketika sudah mengenalnya dekat, Scorpio hanya seseorang yang punya hati lemah lembut dan rapuh. Ia bahkan setia, penuh perhatian dan memiliki cinta yang besar untuk diberikan kepada orang-orang yang ia percayai.

2. ARIES

Orang-orang mengenal Aries sebagai sosok yang berani, percaya diri, kompetitif dan penuh ambisi. Ia sekilas terlihat seperti pembuat onar, suka cari masalah dan mudah marah, tapi itu hanya sisi kekanak-kanakannya yang impulsif dan alami yang ia tunjukkan tanpa sadar. Sebenarnya dibalik kepribadiannya yang berapi-api, Aries adalah orang yang hangat, murah hati, humoris dan protektif. Ia memiliki hati yang baik, pemaaf dan mudah membela teman-temannya. Ia juga sangat penyayang dan tak suka melihat orang-orang yang ia sayangi bersedih hati.

3. GEMINI

Gemini sekilas terlihat seperti orang yang hanya suka bersenang-senang, pesta di mana-mana dan bergaul dengan cara yang tak terbayangkan. Tapi dibalik sikap yang ia tunjukkan, ada hati yang hangat, lemah lembut dan penyayang. Ia sebenarnya orang yang butuh dipeluk dan dibelai rambutnya karena ia pun seringkali bingung dengan dirinya sendiri. Ketika sudah menyayangi keluarga dan pasangan, maka ia bisa sangat protektif dan setia dalam menjaga orang-orang yang berharga baginya. Gemini bahkan penuh komitmen dan rela berkorban. Hatinya baik, tulus, polos, pekerja keras dan mudah mengalah pada orang-orang yang disayanginya.

4. LEO

Leo mungkin tampak galak, terlalu berani, bergaul secara bebas dan terlihat angkuh dari luar. Tapi kamu bisa melihat hatinya yang lembut dan hangat ketika suka mengenalnya lama. Leo hanya bersikap keras dan garang karena dunia ini memang harus disikapi dengan mental yang kuat. Jika ia menunjukkan kelemahan, maka ia akan mudah dijatuhkan. Leo hanya bersikap lembut dan hangat pada orang-orang yang ia percayai dan sayangi. Di balik sikap sok dan tidak kenal takut yang ia tunjukkan di luar, sebenarnya ia polos, sederhana dan ingin selalu dipeluk dan ditenangkan, karena sangat melelahkan menjadi kuat sepanjang hari.

5. SAGITARIUS

Sagitarius mungkin terlihat sangat bebas, suka melakukan hal-hal berisiko, tidak pernah serius, penuh masalah dan semaunya sendiri, tapi hatinya bagai gulali kapas yang lembut dan manis. Ia hanya menunjukkan sisi lembut dan hangat kepada orang-orang yang penting dalam hidupnya seperti keluarga dan pasangan. Sagitarius adalah tipe zodiak yang sayang keluarga bahkan di atas ia menyayangi dirinya sendiri. Ia selalu ingin memastikan orang-orang yang dicintainya bahagia, tidak bersedih hati dan tidak kekurangan suatu apa pun. Sagitarius juga penuh perhatian, tulus, pemaaf dan sangat toleran.

Itu dia sekian zodiak yang tampak nakal dari luar tapi sebenarnya berhati polos.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading