Sukses

Lifestyle

Mengupgrade Penampilan Diri hingga Kenyamanan Rumah di Tahun 2024 dengan Produk Lokal

Fimela.com, Jakarta Tahun baru 2024 telah tiba, kini saatnya kita membuka lembaran hidup baru dengan penuh sukacita. Memasuki awal tahun 2024 adalah momentum yang tepat untuk kita memulai beragam inisiatif demi mewujudkan harapan dan rencana dari resolusi hidup di tahun baru.

Salah satu hal yang wajib untuk dilakukan pertama kali di tahun baru 2024 dalah mulai mempersiapkan diri kita agar dapat menjadi versi yang terbaik. Mulailah dengan meng-upgrade diri melalui penampilan, pakaian, serta kenyamanan di lingkungan sekitar kita hingga menciptakan gaya hidup baru yang positif dan berkualitas.

Untuk mewujudkannya, kita dapat memanfaatkan beragam pilihan produk berkualitas karya brand lokal dan UMKM yang semakin menjadi pilihan favorit masyarakat. Animo tinggi ini juga terlihat di Shopee, khususnya pada puncak kampanye 12.12 Birthday Sale kemarin, tercatat peningkatan transaksi produk lokal hingga 10 kali lipat dibandingkan dengan hari biasa.

Tingginya minat masyarakat terhadap produk dari brand lokal dan UMKM turut terlihat dalam peningkatan kategori fashion, beauty, dan home & living yang konsisten menjadi top kategori di Shopee. Tercatat produk lokal yang terjual dari kategori fashion meningkat hingga 6 kali lipat, kategori kecantikan atau beauty meningkat lebih dari 8 kali lipat, dan diikuti oleh kategori home & living yang menempati podium teratas yang paling dicari pengguna Shopee sepanjang kampanye.

Tingginya antusiasme ini telah membuka peluang bagi para brand lokal dan UMKM untuk menciptakan berbagai inovasi baru dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus berkembang.

“Membuka lembaran baru di tahun 2024, Shopee senantiasa berkomitmen menjadi mitra setia perjalanan bisnis para brand lokal dan UMKM Indonesia agar semakin mendapatkan hati masyarakat. Melalui wadah ekosistem yang terintegrasi, kami berharap para brand lokal dan UMKM tanah air mampu dengan cermat menangkap permintaan pasar demi meningkatkan performa, kapasitas, dan jangkauan pasar yang lebih luas,” kata Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia.

Bagi sahabat Fimela yang ingin mempersiapkan diri menjadi versi terbaikMonica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, mengatakan,di tahun baru, yuk simak 3 tips dari Shopee berikut ini:

1. Tahun baru, gaya baru

Kreasikan gaya penampilan terbaikmu, bisa membuka lembaran baru dengan mengeksplorasi berbagai gaya fashion baru, baik itu mengikuti tren fashion yang up to date ataupun mengkreasikan gaya sesuai dengan preferensi gayamu.

Caranya mudah, tak perlu mencari referensi yang sulit untuk diikuti, kamu dapat memulainya dengan melakukan mix & match gaya dengan setelan pakaian yang sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan, dan bisa juga mulai memberikan sentuhan warna cerah pada penampilanmu agar semakin terlihat segar di tahun baru.

Jangan khawatir mencari inspirasinya dari mana, dapat menjelajahi ragam gaya fashion dengan berbagai koleksi produk karya brand lokal dan UMKM yang dapat temukan di Shopee. Apalagi biasanya di momen tahun baru seperti saat ini, banyak Bagu lokal yang akan meluncurkan lini produk terbarunya, jadi jangan sampai ketinggalan, ya!

2. Wujudkan penampilan diri yang semakin glowing

Melindungi tekstur dan kesehatan kulit wajah dapat membantu kita untuk menjaga penampilan terbaik. Untuk itu, kita harus semakin giat dan telaten dalam merawat diri dengan memiliki sejumlah produk perawatan yang sesuai dengan karakteristik kulit serta kondisi cuaca Indonesia. Dengan terlindungi dan terawatnya kulit wajah kita, dapat meningkatkan rasa percaya diri dalam menjalani rutinitas sehari-hari sehingga jadi lebih produktif.

Untuk menjawab kebutuhan ini, tentunya produk kecantikan dan perawatan dari brand lokal adalah jawabannya! Dengan segudang kekayaan alami bahan baku berkualitas dari dalam negeri, dapat memilih ragam perawatan kulit yang sesuai kebutuhanmu.

3. Ciptakan suasana hunian yang nyaman untuk menumbuhkan semangat baru

Hadirnya suasana baru di lingkungan tempat tinggal akan memicu lahirnya inspirasi, ide, dan semangat baru dalam menggapai impian dalam hidup. Tak perlu repot-repot mendekorasi ulang hunianmu dari nol, cukup memulainya dari kamar tidur serta ruangan yang sering digunakan dengan perlengkapan dan peralatan rumah yang multifungsi guna mempermudah aktivitas.

Bisa juga memberikan sejumlah sentuhan hiasan dekorasi yang dapat menambah kenyamanan. Untuk dapat mewujudkan suasana baru dalam hunianmu, kamu dapat menemukan berbagai produk home & living berkualitas karya brand lokal dan UMKM dengan segudang penawaran menarik hanya di Shopee!

Beragam inovasi kreatif dari brand-brand lokal dan UMKM berhasil menciptakan deretan pilihan unik untuk mendekorasi setiap sudut ruang hunian kita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading