Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Berotak Cerdas yang Punya Pembawaan Tenang dan Sabar

Fimela.com, Jakarta Kapan pun kita membahas tentang kecerdasan otak, akan selalu banyak hal yang kita temukan dari diri seseorang. Kecerdasna itu sendiri begitu kompleks, bukan hanya tentang pintar matematika atau juara satu fisika, tapi seringkali ditunjukkan melalui sikap yang tenang dan sabar. Kecerdasan intelektual tidak akan lengkap tanpa kecerdasan emosional yang kuat. Terkadang sifat atau kepribadian seseorang bisa berpengaruh terhadap kecerdasan dengan pembawaan tenang dan sabar.

Jika coba ditebak dari astrologi, ini kemungkinan beberapa zodiak berotak cerdas yang punya pembawaan tenang dan sabar.

1. VIRGO

Virgo jelas menjadi salah satu zodiak cerdas dengan pembawaan tenang dan sabar. Sikap ini muncul karena wawasan dan pengetahuannya yang luas tentang berbagai hal. Ia bukan hanya menikmati belajar ilmu pasti seperti matematika atau kimia, tapi juga menikmati belajar filsafat dan spiritual yang bersifat bisa berubah kapan saja. Virgo cenderung mandiri dan suka menyelesaikan masalahnya sendiri, mencerminkan kedewasaan yang matang bahkan di usianya yang masih muda. Ia analitis, rajin, tekun dan disiplin tapi juga stabil, tenang dan sangat sabar menghadapi kesulitan.

2. LIBRA

Libra termasuk zodiak berotak cerdas dengan pembawaan tenang dan sabar yang terkenal di kalangan banyak orang. Siapa pun yang memiliki teman Libra pasti mengenal sikapnya yang stabil dan terkendali. Ia juga ramah, mudha bergaul dan menyesuaikan diri. Libra memiliki cara pandang yang diplomatis, bijaksana dan penuh toleransi terhadap orang lain. Jika bukan karena kecerdasan interpersonal yang kuat, tidak mungkin bisa seperti Libra. Ia juga dewasa dalam menyikapi ketidaknyamanan, Libra cenderung mau belajar, bertahan dan menemukan solusi masalah ketimbang lari dari kenyataan.

3. CAPRICORN

Capricorn adalah zodiak yang cenderung cerdas secara akal, itu menjadikan ia pekerja keras yang ambisius, mandiri dan disiplin. Tapi seiring banyaknya ia belajar tentang kehidupan, Capricorn mengembangkan kecerdasan emosional secara pesat dan kuat sehingga ia mampu menjadi pribadi yang dewasa serta mampu menyelaraskan ide logis dengan kebijaksanaan yang lebih mudah diterima banyak orang. Tidak mudah menyaingi Capricorn yang kecerdasan otaknya di atas rata-rata tapi juga tenang dan sabar dalam menghadapi kesulitan. Karena itulah ia dikagumi banyak orang.

4. CANCER

Cancer memiliki kesabaran dan ketenangan alami di dalam diri. Semua itu dilatih dan dipupuk seiring berjalannya waktu. Cancer sesungguhnya mudah sekali khawatir dan gelisah, tapi pengalaman mengajarkannya banyak hal, termasuk mengendalikan diri dan mengembangkan kecerdasan emosionalnya. Sebagai zodiak yang sensitif, mudah bagi Cancer mengandalkan empati dan intuisi penyayang dalam menilai sesuatu sehingga sebuah keputusan tidak murni teori atau logika yang tegas dan saklek, tapi juga memiliki sisi kemanusiaan yang hangat. Kecerdasan otak ini yang membuatnya menonjol.

5. TAURUS

Taurus mungkin keras kepala, tapi ia penuh pertimbangan, pemikir yang cermat, dan sangat berhati-hati dalam bertindak. Kecerdasan otaknya justru terlihat dari caranya membawa diri dengan tenang, sabar, dan elegan di hadapan banyak orang, di segala situasi dan kondisi. Ia tidak membiarkan kekacauan memengaruhi kondisi psikologisnya, ia pandai mengelola emosi dan mengendalikan diri bahkan dalam situasi di bawah tekanan. Karena itulah ia cenderung diandalkan dan dipercaya banyak orang. Kecerdasan otak seperti ini yang tak dimiliki banyak orang.

Itu dia sekian zodiak yang berotak cerdas dan punya pembawaan tenang dan sabar. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading