Sukses

Lifestyle

4 Urutan Zodiak yang Paling Banyak Waktu untuk Tidur

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang memiliki gangguan tidur yang membuat mereka tidak mendapatkan banyak waktu tidur. Pada umunya, setiap orang memiliki wkatu 7-8 jam untuk tidur setiap harinya. Beberapa orang memiliki kebiasaan sehat yang membuat mereka mendapatkan waktu tidur yang cukup. Bahkan beberapa juga bisa menghabiskan banyak waktu untuk tidur.

Dalam astrologi terdapat beberapa tanda zodiak yang memiliki kebiasaan lebih banyak tidur. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Taurus

Individu Taurus terkenal karena kecintaannya pada kenyamanan, dan ini juga berlaku untuk kebiasaan tidur mereka. Taurus menikmati kemewahan tidur malam yang nyenyak. Sifat mereka yang lambat berubah menjadi tidur nyenyak dan tanpa gangguan.

2. Cancer

Para Cancer, dengan kedalaman emosinya, dikenal sebagai pemimpi yang hebat. Pikiran mereka terus bergerak, bahkan saat tertidur. Zodiak air ini sering kali menemukan pelipur lara di alam mimpi, membuat tidur mereka lebih lama dan nyenyak. Jika kamu seorang Cancer, petualangan malam mungkin merupakan cerminan dari imajinasimu yang hidup.

3. Leo

Leo, yang merupakan pemimpin zodiak, sering bepergian di siang hari. Namun, saat malam hari, mereka menghargai keindahan tidur mereka. Leo dikuasai oleh Matahari, dan sama seperti bintang perkasa, mereka membutuhkan istirahat agar bisa bersinar terang keesokan harinya. Jika kamu mendapati dirimu menikmati tidur panjang yang nyenyak, ciri-ciri Leo mungkin berperan.

4. Pisces

Pisces, tanda air yang melamun, memiliki ketertarikan alami terhadap dunia imajinasi dan fantasi. Tidur adalah pelarian bagi mereka, waktu untuk mengeksplorasi kedalaman alam bawah sadar mereka. Jika kamu seorang Pisces, kunjungan panjangmu ke alam mimpi mungkin merupakan bukti sifat kreatif dan intuitifmu.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading