Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Berotak Cerdas yang Mencintai Kehidupan Damai dan Tenang

Fimela.com, Jakarta Perlu diketahui bahwa seseorang dengan otak cerdas biasanya memiliki sikap-sikap tertentu yang menunjukkan bahwa ia ingin menjalani kehidupan dengan prinsip dan pemahaman yang telah ia bangun selama ini, salah satunya adalah pilihan hidup damai dan tenang. Orang-orang yang suka cari ribut, menciptakan sensasi, dan drama justru kebalikan dari orang yang cerdas karena mereka seakan menginginkan validasi dan dari orang lain akibat rasa insecure, kelemahan dan ketidakpercayaan diri yang dimiliki.

Seringkali sifat atau kepribadian juga berpengaruh terhadap kecintaan terhadap hidup damai dan tenang. Jika coba ditebak berdasarkan zodiak, ini dia beberapa zodiak cerdas yang mencintai kehidupan damai dan tenang.

1. LIBRA

Libra selalu ingin berperan sebagai manusia yang membawa kedamaian, ketenangan dan keharmonisan dalam menciptakan hubungan dengan sesama manusia. Ia mengaitkan pertengaran, perang dan keributan sebagai bentuk ketidakbijaksanaan dalam menyikapi masalah. Secara alami ia dianugerahi dengan otak yang cerdas sehingga bisa menalar apa hal-hal yang bisa membuat ia memiliki relasi sehat dengan orang-orang di sekitarnya. Meskipun Libra adalah tipe orang yang logis dan realistis, tapi ia juga menggunakan hati atau perasaan dalam membuat penilaian dan keputusan. Dengan cara itulah ia menciptakan keseimbangan.

2. CANCER

Cancer adalah zodiak yang manis, lemah lembut dan penuh kasih sayang. Ia menyukai drama romantis komedi dengan ending bahagia, tapi drama kehidupan yang penuh konflik bukanlah favoritnya. Karena itulah ia lebih memilih hidup sederhana sehingga bisa tenang dan damai di hati. Cancer seringkali diremehkan hanya karena ia terlalu lembek dalam menyikapi sesuatu, tapi ia sesungguhnya sangat cerdas secara emosional, intrapersonal dan interpersonal dalam memikirkan hal-hal apa yang perlu diperhatikan secara sosial. Intuisi dan empati yang besar menjadikannya bijaksana dan dewasa dalam menyikapi masalah.

3. SAGITARIUS

Sagitarius adalah zodiak yang cerdas alami, baik secara logika atau nalar maupun perasaan. Meskipun ia bukan orang yang sangat ekspresif dalam menunjukkan kepedulian, tapi ia zodiak paling toleran dan berpikiran terbuka dalam menerima perubahan. Kemampuannya dalam beradaptasi sangat menakjubkan, dan itu adalah bukti bahwa ia tangguh di segala situasi dan kondisi. Jika seseorang tidak memiliki kecerdasan yang cukup, akan sulit menempatkan diri di situasi penuh tantangan dan risiko seperti yang dihadapi Sagitarius. Beruntung ia memiliki pembawaan optimis dan positif sejak lahir.

4. PISCES

Pisces memperlakukan orang lain sebagaimana ia ingin diperlakukan secara tulus. Ia bukan hanya cerdas secara intelektual tapi juga emosional. Unggul dalam bidang akademik tidak menjadikan ia sombong, ia bahkan memiliki bakat dalam bidang kesenian karena berjiwa artistik, imajinatif dan filosofis dalam menilai segala sesuatu. Pisces juga cenderung intuitif dan empatik kepada kehidupan orang lain. Karena itulah ia menjadi sosok yang mendambakan hidup tenang dan damai, karena ia tahu bahwa mengumbar emosi bukan hal yang elegan untuk dilakukan, itu justru menunjukkan kelemahannya.

5. VIRGO

Virgo adalah zodiak cerdas yang jelas menginginkan kehidupan damai dan tenang. Ia tidak suka keributan, menghindari perselisihan dan lebih memilih mengalah jika seseorang terlalu dominan dalam berargumentasi. Bukan berarti ia menyingkirkan sisi keras kepala dan keyakinannya, hanya saja Virgo belajar berkompromi dan menyesuaikan diri. Kecerdasan seperti inilah yang ia miliki dan membuatnya berkembang menjadi pribadi yang tenang dan damai. Kedewasaan dan kebijaksanaan dalam membuat pilihan dan keputusan itulah yang mengagumkan dari Virgo.

Ini sekian zodiak cerdas yang mencintai kehidupan damai dan tenang. Kamu salah satunya juga, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading