Sukses

Lifestyle

Bayar Pakai Debit BRI dan QRIS di BRImo, Makan 5 Ayam di Wingstop Cuma Rp50 Ribu Doang

Fimela.com, Jakarta Merasakan kenikmatan hidangan ayam yang gurih dan lezat kini bisa diwujudkan dengan harga yang lebih murah. Yup, kamu dapat membeli lima potong Wingstop Chicken dengan dua rasa pilihan seharga Rp50 ribu saja (Rp55 ribu termasuk pajak). Tapi ingat, tawaran menarik dari BRI ini cuma bisa dinikmati dari tanggal 15 hingga 28 Januari 2024. Jadi, jangan lupa dicatat ya tanggalnya!

Sebagai informasi, Wingstop merupakan restoran yang terkenal dalam menyajikan ayam dengan berbagai pilihan rasa yang menakjubkan. Mulai dari rasa yang klasik hingga inovatif bisa kamu rasakan di tempat ini. Bahkan, setiap gigitan pertama ayam Wingstop ini diwarnai dengan tekstur yang renyah dan cita rasa yang bikin nagih. Dengan pilihan rasa yang ditawarkan, tentunya kamu akan mendapatkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. 

Rasakan Cita Rasa Ayam yang Sempurna dari Wingstop

Setiap potong ayam di restoran ini tidak hanya disajikan dengan sempurna, tetapi juga dibumbui dengan kecintaan terhadap kuliner. Dari Garlic Parmesan yang gurih, Lemon Pepper yang menyegarkan, hingga Louisiana Rub yang kaya rempah, setiap rasa menawarkan keunikan tersendiri. Jangan lupa untuk mencoba varian rasa lainnya seperti Asian Spice yang pedas gurih atau Mango Habanero yang menawarkan paduan pedas dan segar yang menarik.

Promo spesial ini tidak hanya tentang menyantap ayam yang lezat, tetapi juga tentang menikmati momen berkumpul bersama orang-orang terkasih. Bayangkan keceriaan di meja makan saat kamu dan teman atau keluarga bersantap bersama, menikmati ragam rasa yang Wingstop tawarkan. Setiap kunjungan ke Wingstop selama periode promo ini tidak hanya menjadi kesempatan untuk menikmati makanan enak, tetapi juga menjadi bagian dari cerita indah kamu.

Promo Bisa Didapatkan dengan Menggunakan Debit BRI Mastercard atau QRIS di BRImo

Agar bisa mendapatkan harga spesial di tempat ini, kamu cukup bertransaksi saja dengan Debit BRI Mastercard atau bisa juga lewat QRIS di BRImo. Transaksi yang dilakukan pun harus menggunakan mesin EDC BRI dan hanya berlaku satu kartu per transaksi setiap hari selama periode promosi masih berlangsung. Perlu diketahui pula bahwa promo ini tidak bisa digabung dengan promo diskon lainnya yang mungkin ada di Wingstop.

So, jangan lewatkan penawaran menarik yang satu ini. Atur jadwal segera untuk mengunjungi Wingstop dari tanggal 15 hingga 28 Januari 2024. Jangan lupa pula, bertransaksinya wajib pakai Debit BRI Mastercard atau QRIS di BRImo untuk kemudahan bertransaksi. Untuk dapatkan informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi bbri.id/wingstop50ribu. Buruan download BRImo sekarang dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading