Sukses

Lifestyle

Didiet Maulana Perkenalkan Website #jgbb, Perluas Ruang dan Kesempatan Para Entrepreneur untuk Mengembangkan Diri serta Usaha Mereka

Fimela.com, Jakarta Didiet Maulana secara resmi, hari ini, Kamis (18/1/2024), tepat di hari ulang tahunnya, memperkenalkan platform yang diberi nama Jadi Gini Belajar Bersama (JGBB). Berawal dari ide memberi ruang nyaman bagi para entrepreneur untuk belajar mengembangkan bisnis dan bekal pengalaman di industri fashion dan entrepreneurship lebih dari 15 tahun, Didiet mendedikasikan JGBB untuk para entrepreneur dan brand agar bisa bertumbuh bersama.

Awalnya, di tahun 2020, JGBB diperkenalkan sebagai kelas daring yang mempertemukan para entrepreneur di sebuah ruang maya, untuk kemudian saling berbagi ilmu. Baru di tahun 2021, JGBB membuka kelas luring di berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Makassar, Lampung, dan Semarang.

Ini merupakan komitmen Didiet Maulana untuk meningkatkan pemberdayaan kemampuan para pelaku usaha sebagai individu, sekaligus menumbuhkan semangat kewirausahaan mereka. Menarik, karena hingga kini, JGBB telah diikuti oleh lebih dari 20.000 peserta, baik daring ataupun luring.

 

Di awal tahun ini, JGBB mengembangkan platform belajar melalui peluncuran situs

Di awal tahun ini, JGBB mengembangkan platform belajar melalui peluncuran situs jadiginibelajarbersama.com. Situs ini dibangun khusus untuk menyatukan beragam informasi mengenai dunia entrepreneurship dan pengembangan kemampuan diri para pelaku usaha dalam satu wadah.

Di dalam situs ini, JGBB menyediakan berbagai kelas profesional dengan konten pembelajaran yang sudah tersusun rapi, yang harapannya bisa memenuhi kebutuhan individu yang ingin berkarya dalam bisnis. Saat ini, ada total 10 kelas yang terbagi dalam kategori kelas wirausaha dan kelas pengembangan diri, diampu oleh pengajar profesional dan berpengalaman, mulai dari kelas tentang langkah awal memulai bisnis, strategi branding yang efektif, bagaimana membangun brand yang kuat, teknik pemasaran yang inovatif, hingga mengembangkan kemampuan diri untuk mendukung perkembangan brand.

Kelas-kelas JGBB terbuka bagi siapapun, baik yang sudah memiliki brand dan ingin mengembangkannya, yang baru ingin terjun menjadi seorang entrepreneur, tapi bingung harus memulai dari mana, atau yang ingin belajar hal baru. Penasaran ingin coba ikut JGBB? Informasi lebih lanjut mengenai platform dan kelas-kelas yang tersedia, ada di jadiginibelajarbersama.com atau hubungi Nisrina N. Fadhilah di 087869317931.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading