Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Tidur Seharian saat Punya Waktu Luang

Fimela.com, Jakarta Tidur adalah aktivitas yang paling ideal untuk memulihkan energi, kesehatan dan kebugaran tubuh. Pada dasarnya semua manusia butuh tidur, jadi tidak salah jika kita mengantuk dan ingin tidur. Tapi terkadang orang-orang mengurangi waktu tidurnya karena perlu melakukan sesuatu, atau iseng saja karena belum ingin tidur. Akan selalu ada dua tipe orang berbeda yang bisa dibedakan di dunia ini, orang yang suka sekali tidur dan yang suka begadang. Jika ditebak berdasarkan kepribadian zodiak, kemungkinan sekian zodiak ini yang suka sekali tidur saat punya waktu luang.

1. Taurus

Taurus termasuk zodiak yang suka sekali berada di rumah dan menikmati waktunya dengan keluarga atau mengerjakan apa pun yang ia sukai di kamarnya, termasuk tidur. Taurus lebih pilih tidur nyenyak di dalam selimutnya yang hangat ketimbang pergi keluar rumah untuk bertemu banyak orang. Ia selalu mempertimbangkan secara matang, seberapa penting ajakan seseorang untuk bertemu, jika ia merasa itu hanya membuang waktu dan hanya akan menguras waktunya yang berharga, ia lebih pilih menolak dan menikmati tidurnya yang berkualitas.

2. Cancer

Cancer adalah zodiak yang suka sekali berada di rumah dan tidur, sebagai zodiak yang sensitif secara perasaan, tentu sangat melelahkan bertemu banyak orang dan berada di luar rumah seharian. Jadi jika hatinya berat setelah menjalani hari yang padat dan sibuk, hal yang paling ia butuhkan adalah pulang ke rumah dan tidur nyenyak. Baginya, rumah adalah tempat ternyaman di dunia, jadi ia memastikan mendapat waktu istirahat yang cukup di tempat yang paling bisa membuatnya nyaman, aman dan tenang. Rutintas itu saja sudah bisa membuatnya puas dan bahagia.

3. Leo

Leo sering menghabiskan waktunya untuk bersosialisasi, membangun pertemanan dan hubungan sosial dengan banyak orang sehingga mengesampingkan waktu tidur yang penting bagi tubuh dan pikirannya. Jadi setiap kali punya waktu luang, ia memastikan mengisinya dengan tidur berjam-jam. Leo adalah makhluk yang energik dan penuh semangat, tapi juga gampang lelah dan mengantuk. Jika tidak ada hal menarik lain yang bisa ia lakukan atau sedang bosan, ia pasti akan memilih tidur. Dengan memenuhi kebutuhannya untuk tidur, Leo bisa menjadi dirinya yang ceria dan antusias lagi.

4. Pisces

Pisces suka menghabiskan waktu bercengkrama dengan keluarga dan pasangannya di rumah, kemudian setelah lelah membicarakan banyak hal, kegiatan paling membuatnya nyaman adalah tidur. Sebagai zodiak yang imaginatif dan suka melamun, punya banyak waktu berarti punya banyak waktu untuk tidur dan bermalas-malasan. Itu lebih dari cukup untuk mengisi energinya yang terkuras habis setelah bekerja atau mengerjakan sesuatu. Pisces terkadang sengaja tidak ingin melakukan apa pun di hari liburnya selain tidur sepanjang hari.

5. Libra

Libra lebih suka tidur berjam-jam kemudian bangun dengan tubuh dan pikiran yang segar ketimbang keluar rumah hanya untuk membicarakan hal-hal yang kurang penting. Penting sekali mendapatkan waktu tidur yang cukup setiap harinya, karena ia merasa lebih teratur dan seimbang ketika memiliki wkatu tidur yang jelas. Ketika sendirian di rumah pun, suasana sepi dan sunyi mudah sekali membuatnya mengantuk dan bermalas-malasan. Ia menikmati sekali momen rebahan sambil nonton film atau makan makanan yang ia suka.

Itu sekian zodiak yang suka sekali tidur saat punya waktu luang.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading