Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sangat Penurut ke Pasangan Karena Cinta Berat

Fimela.com, Jakarta Dalam setiap hubungan, tentu akan ada cinta di dalamnya. Seseorang yang benar-benar mencintai pasangannya, akan senantiasa melakukan apa saja untuk pasangan asal ia bahagia. Seseorang dengan cinta luar biasa ke pasangan, terkadang membuatnya sangat penurut ke pasangan. Seperti halnya beberapa zodiak berikut ini. 

Dilansir dari laman timesofindia.indiatimes.com, beberapa zodiak dikenal sangat penurut ke pasangannya. Mereka menjadi pribadi yang sangat penurut karena cinta berat kepada pasangan. Para zodiak ini tak pernah ingin kehilangan orang yang dicintainya. Dan salah satu cara yang bisa dilakukan adalah menuruti semua keinginan pasangan, bahkan jika tak jarang itu menyakiti dan mengecewakan perasaannya. 

Siapa saja zodiak yang sangat penurut ke pasangan tersebut? Mari simak yang berikut.

Pisces

Pisces adalah tipe zodiak yang sangat penurut ke pasangan. Mereka akan melakukan apa saja untuk pasangan asal pasangannya bahagia. Melakukan apa yang diinginkan pasangan, adalah bukti kecintaan pisces. Ini juga sebagai bukti bahwa ia memiliki perasaan yang luar biasa untuk orang yang berada di sisinya tersebut.

Cancer

Mereka yang berzodiak cancer juga sangat penurut ke pasangan. Rasa cinta dan kasih sayang cancer yang sangat besar untuk pasangan, membuatnya mau melakukan apa saja yang membuat pasangannya bahagia. Menjadi seseorang yang penurut, memungkinkan cancer untuk menghindari konflik dalam hubungan. Ini juga memungkinkannya memiliki hubungan yang langgeng serta awet untuk jangka panjang. 

Libra

Libra termasuk zodiak yang menyukai kedamaian dan keseimbangan dalam hidup. Mereka juga menginginkan kedamaian terbaik dalam hubungan asmaranya. Untuk mencapai kedamaian tersebut, libra akan menjadi sangat penurut ke pasangan. Mereka memiliki cinta besar dan tak terbatas untuk seseorang yang telah dipilih pun memilih hatinya.

Virgo

Mungkin kita mengenal virgo sebagai zodiak yang perfeksionis dan cukup mendominasi dalam hubungan. Tapi jangan salah, virgo ternyata sebagai salah satu zodiak yang akan sangat apa adanya dan begitu penurut ke pasangan. Virgo yang telah jatuh cinta, akan memberikan apa saja untuk orang yang dicintainnya. Tak peduli jika ia pun harus menelan rasa sakit dan kecewa dari orang yang dicintainya tersebut.

Taurus

Taurus tak hanya tulus kepada pasangannya. Ia juga sangat penurut dan memiliki cinta yang luar biasa untuk pasangan. Taurus adalah tipe pribadi yang akan melakukan berbagai hal demi membuat pasangan bertahan dan nyaman dengannya. Bahkan jika ia harus melakukan segala sesuatu yang sebenarnya tak sesuai dengan kata hatinya. 

Itulah sekian zodiak paling penurut ke pasangan karena cinta berat. Selain penurut, biasanya para zodiak di atas juga memilih mengalah dari pasangan saat berdebat atau bertengkar. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading