Sukses

Lifestyle

Nikmati Makanan Jepang Sepuasnya di Shabu Hachi, Bayar Pakai BRI Bisa Dapat Diskon Hingga 20% Lho

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak suka jika makan di restoran All You Can Eat (AYCE)? Selain bisa menikmati makanan sepuasnya, kamu pun juga dapat mencicipi aneka macam cita rasa yang pastinya sangat menggugah selera. Semakin bikin bahagia, karena restoran dengan konsep AYCE ini memiliki keunikannya masing-masing dan begitu kompetitif dari segi menu sajian dengan spesialisasi rasa, kualitas, kebersihan dan pelayanan yang prima. 

Salah satu destinasi kuliner dengan karakteristik ini adalah Shabu Hachi, suatu restoran yang memberikan pelayanan terbaik dan keleluasaan bagi pengunjungnya untuk menentukan makanan apa saja yang diinginkan cukup dengan sekali bayar. 

Kelengkapan sajian All You Can Eat pada restoran Jepang ini tak hanya mencakup menu olahan daging, tetapi juga sajian salad, buah ataupun sayuran, bahkan pada makanan pendamping. 

Restoran menawarkan sajian menu yang mengombinasikan Yakiniku dan Shabu Shabu dalam kemasan paket Prime, Regular hingga Supreme. 

Makan di Shabu Hachi Bisa Diskon hingga 20%, Cek Caranya!

Kabar gembiranya, Shabu Hachi adalah salah satu merchant partner BRI. Bagi Nasabah BRI yang menggemari sajian All You Can Eat, BRI melalui program Promo BRI menawarkan diskon menarik hingga 20% untuk nasabah yang ingin bersantap bersama di Shabu Hachi.

Penawaran ini memberlakukan syarat & ketentuan di antaranya minimal transaksi Rp2 juta dengan  maksimal diskon sebesar Rp600.000, yang berlaku di seluruh outlet Shabu Hachi di Indonesia. Promo yang tidak berlaku bagi harga grup ini hanya dapat dimanfaatkan setiap hari Senin—Jumat dan tidak dapat digabungkan dengan program promo lainnya.

Promo BRI di Shabu Hachi berlaku untuk pengguna Kartu Kredit BRI, Debit BRI dan QRIS di BRImo dengan ketentuan berlaku 1 kartu per  transaksi per hari selama periode program hingga 31 Maret 2024.

Sudah tahu bukan keuntungan apa yang bisa didapatkan kalau makan di Shabu Hachi dan bayarnya pakai BRI? Buat kamu yang merupakan nasabah BRI, jangan sampai ketinggalan untuk menikmati tawaran menarik ini. Mumpung promo masih berlangsung, kejar saja terus sampai dapat. Lumayan bukan jika bisa makan sepuasnya, tapi isi dompet nggak sampai terkuras habis? 

Yuk, bertransaksi dengan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo serta transaksi di EDC BRI agar lebih mudah, praktis, dan hemat! Buruan download BRImo sekarang dengan klik di sini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading