Sukses

Lifestyle

Fimelahood Getting Intimate with XL Prioritas di Pontianak, Ajak Perempuan untuk Wujudkan Resolusi Bisnis di Tahun 2024

Fimela.com, Jakarta Tahun 2024 memang sudah berjalan beberapa hari, tapi bukan berarti terlambat untuk membuat resolusi. Terlebih sebagai seorang perempuan harus terus berupaya mengembangkan diri dan beradaptasi agar bisa tetap survive dan meraih kesuksesan versi dirinya sendiri.

Apalagi di tengah dunia digital seperti sekarang ini, ada banyak hal dan pengetahuan baru yang bisa diakses dengan mudah. Jadi, tidak ada batasan bagi para perempuan untuk mengembangkan diri lewat hobi yang bisa menghasilkan uang. Bahkan, seorang ibu rumah tangga pun bisa mandiri dan sukses menjalankan bisnisnya sendiri dari rumah yang membantu perekonomian keluarga, lho.

Terkait dengan resolusi 2024 ini, XL PRIORITAS menggandeng komunitas Fimelahood menghadirkan sharing inspiratif yang mendorong perempuan untuk terus mengembangkan diri dengan membangun bisnis dari rumah. Hadir di Pontianak pada Kamis (11/01/2024) lalu di Ballroom Golden Tulip Hotel, Pontianak, acara ini menggandeng narasumber Randu Zulmi selaku Group Head Premium Segment XL Axiata dan Situmorang Tini yang dikenal sebagai content creator. Intip obrolan serunya yuk!

Content Creator, Ide Profesi Masa Kini untuk Perempuan

Dalam talkshow ini, kedua narasumber mengupas bahwa ada banyak peluang bisnis online yang bisa dilakukan perempuan dari rumah saja. Misalnya saja yang digeluti oleh Situmorang Tini sebagai content creator. Tini, sapaan akrab influencer tersebut mengaku bahwa content creator adalah salah satu pilihan profesi untuk perempuan yang mudah dilakukan dari mana saja.

Meskipun begitu, ada banyak tantangan yang dialami oleh Tini dari awal perjalanan kariernya. Biarpun tidak semulus yang dikira, tapi bukan berarti tantangan tersebut tidak bisa ditaklukkan. Ia juga meyakinkan bahwa semua perempuan juga bisa menjalani proses seperti itu.

Peluang Bisnis Online untuk Ibu Rumah Tangga

Talkshow ini juga membahas pentingnya perempuan untuk memiliki skill yang bisa membantunya mandiri. Randu Zulmi mengungkapkan bahwa salah satu peluang bisnis yang bisa dijalankan perempuan adalah lewat bisnis online yang bisa dilakukan di rumah. Ia menegaskan bahwa membuka bisnis online bisa menjadi salah satu cara untuk menambah penghasilan jika dilakukan dengan usaha dan niat yang konsisten.

Berbagai persiapan pun perlu dilakukan dengan matang agar usaha yang dilakukan dapat memberikan hasil yang diinginkan. Salah satunya yang ditekankan Randu adalah pemilihan layanan provider yang mumpuni untuk tetap aktif di social media, baik dalam mencari informasi/inspirasi maupun produksi konten.

Randu juga mengungkapkan bahwa bisnis online memiliki peluang berkembang bila dijalankan dengan kreatif. Dalam hal ini, ia mencontohkan pemilik bisnis bisa melakukan kolaborasi dengan brand. Peluang tersebut bisa tercipta jika pemilik bisnis dapat membuktikan kualitas, konsistensi, serta engagement yang bagus di media sosial.

Sementara itu, Tini juga menambahkan beberapa tips yang bisa menjadi panduan untuk mempersiapkan bisnis online. Ia mengingatkan bahwa pemilik bisnis harus berani mencoba sesuatu yang baru, update dengan informasi terkini, bisa beradaptasi dengan berbagai perubahan yang ada dan pastinya menciptakan konten unik untuk promosi di dunia digital.

Layanan Hassle-Free dari XL PRIORITAS yang Dukung Bisnis Para Perempuan

Bagi yang ingin menjalankan bisnis, jangan lupa bahwa provider menjadi salah satu faktor penting yang mendukung kesuksesan bisnis yang dijalankan. Mulai dari mencari informasi yang lagi trending, membuat konten, hingga menyebarkan promosi di media sosial.

Terkait dengan kebutuhan tersebut, Randu menjelaskan bahwa XL PRIORITAS hadir sebagai solusi bagi para content creator dan pemilik bisnis online dalam menggunakan layanan yang hassle free lewat paket eSIM XL PRIORITAS.  

Paket e-SIM dari XL PRIORITAS ini punya banyak keunggulan. Dengan eSim dari XL Prioritas, kamu bisa manfaatkan slot kedua kartu SIM di smartphone tanpa perlu kartu fisik buat nambah nomor baru. Selain itu, cara aktivasinya juga mudah dan cepat untuk menambahkan nomor baru karena hanya lewat QR Code. Jadi bebas ribet dan nggak buang-buang waktu. Nggak hanya itu, harga paketnya juga terjangkau sehingga lebih hemat dan bisa membantu para content creator dan pemilik bisnis online untuk mengembangkan bisnisnya.

Gimana, udah dapet banyak inspirasi dari talkshow Fimelahood Getting Intimate with XL PRIORITAS ini kan? Tertarik untuk mulai mengembangkan bisnismu sendiri di tahun ini, Sahabat Fimela? Pastikan dukung dengan layanan terbaik paket eSIM dari XL PRIORITAS, cek info selengkapnya di sini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading