Sukses

Lifestyle

Merangkai Bunga Sesuai Kepribadian, Cara KINO Jalin Hubungan Harmonis dengan Jurnalis 

Fimela.com, Jakarta Memasuki tahun 2024, tentu banyak ide dan inovasi terbaru misalnya kolaborasi baru yang terjalin dengan berbagai pihak. Hal ini pun dilakukan oleh perusahaan asli Indonesia, KINO.

Untuk mempererat hubungan hingga terjalin kerjasama yang baru, perusahaan Fast-Moving Consumer Goods (FMCG) asli Indonesia ini mengundang beberapa jurnalis untuk makan siang bersama. Mengusung Innovate Today, Creating Tomorrow, KINO aktif berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk media, dalam upaya bersama membangun hubungan baik dengan stakeholder.

Kino sendiri memiliki lebih dari 30 merek tersebar di Indonesia dan seluruh dunia, seperti ellips, Ovale, Cap Kaki Tiga, dan masih banyak lagi. Dengan membawa komitmen sebagai perusahaan FMCG ternama yang berlandaskan ide dan inovasi, terus bergerak menuju panggung global tanpa meninggalkan akar nilai-nilai lokal.

Dalam rangka mewujudkan visi tersebut, Lewat tema Harmony in Hues: A Collaboration Canvas"KINO mengajak rekan-rekan media makan siang hingga merangkai bunga sesuai kepribadian di Seribu Rasa, Gunawarman, Jakarta Selatan pada Rabu (17/1/2024).

Acara tersebut bertujuan terciptanya kolaborasi dengan media sebagai langkah penting dalam menyampaikan pesan-pesan positif dan inovatif kepada masyarakat luas. KINO percaya bahwa melalui kerjasama yang solid, baik dengan media maupun pihak lainnya, dapat membangun narasi positif di masyarakat.

Arviane D.B, selaku Head of Public Relations Kino, menyampaikan, melalui acara media gathering ini, KINO mengundang rekan-rekan media untuk berkolaborasi dalam menciptakan hubungan baik di tahun 2024 ini .

“Kami menyadari peran media dalam rantai bisnis kami sangat penting, media sebagai sarana komunikasi massa dapat menjadi jembatan kami untuk berkomunikasi dengan masyarakat dan konsumen. Terima kasih atas peran serta dan kontribusi rekan-rekan media dalam membantu KINO mencapai visi bersama. Mari bersama-sama menjadi bagian dari perjalanan inovasi ini,” kata Anne.

Lima Budaya Perusahaan yang Diusung KINO

KINO menegakkan nilai-nilai perusahan menjadi pondasi di setiap aspek kegiatan usaha dan panduan bagi setiap elemen di perusahaan.

Ada 5 budaya perusahaan KINO : We Lead Through Innovation (Dengan menjadi berbeda, kreatif, dan terus memperbaiki diri), We Succeed As A Team (Dengan melakukan kolaborasi, ulet dalam bekerja, data-driven, dan menjadi pemimpin yang baik), We Are Agile (Dengan mengambil keputusan yang cepat dan cerdas, berpikiran terbuka, mau belajar dan berubah, serta berani mengambil risiko yang diperhitungkan), We Are Passionate About Our Customers (Dengan sungguh-sungguh memahami dan melayani pelanggan kami setiap hari) dan We Are Committed To Our Work (Dengan bertindak demi kepentingan terbaik bisnis, akuntabel, tulus, transparan, dan inklusif di tempat kerja).

Budaya perusahaan KINO bukan hanya sebagai pernyataan nilai, tetapi merupakan panduan praktis yang dianut sehari-hari. Selain itu, KINO dengan tekad kuat berkomitmen menjalankan setiap kegiatan dengan berorientasi pada prinsip ESG (Environmental, Social, and Governance) yang berkelanjutan.

KINO juga proaktif dalam melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) di sekitar lingkungan perusahaan dan pabrik, dengan fokus utama pada kesejahteraan masyarakat dan keamanan lingkungan.

Komitmen ini juga tercermin dalam setiap kampanye brand-brand KINO. KINO memahami bahwa menjaga keseimbangan antara pertumbuhan bisnis dan tanggung jawab sosial merupakan aspek krusial dalam menciptakan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan. Dengan langkah-langkah ini, KINO bertekad menjadi agen perubahan positif dan memberikan kontribusi signifikan bagi negeri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading