Sukses

Lifestyle

12 Ranking Zodiak yang Mudah Disukai dan Dicintai Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Seringkali kita bukan hanya menilai seseorang dari penampilannya, tapi juga dari sikap dan kepribadiannya. Akan selalu ada orang-orang yang masuk kategori mudah dicintai banyak orang. Mereka biasanya memiliki sifat atau kepribadian tertentu sehingga mudah diterima dan dikasihi. Jika coba ditebak berdasarkan kepribadian zodiak, ini dia ranking zodiak yang mudah dicintai banyak orang.

1. Leo

Leo dikelilingi banyak teman karena ia ramah dan menyenangkan. Ia juga mudah bergaul dan membaur ketika bersosialisasi dengan siapa pun. Secara natural ia memiliki energi positif dan semangat tinggi, karena itulah ia gampang disukai.

2. Sagitarius

Sagitarius adalah tipe orang yang seru, humoris, dan penuh semangat. Ia menyenangkan dijadikan teman, selalu membawa aura positif, berjiwa bebas serta tahu caranya mencairkan suasana. Ia hangat dan mudah tertawa, karena itulah ia disukai banyak orang.

3. Pisces

Pisces termasuk tipe zodiak yang cinta damai, tak suka cari musuh dan cenderung ramah dan peduli terhadap orang lain. Ia juga punya empati tinggi, baik hati dan pendengar yang sabar. Tidak sulit menyukai kepribadian Pisces yang tenang dan menyenangkan.

4. Aries

Aries adalah zodiak yang ceria, penuh semangat, percaya diri dan berani. Suasana jadi lebih hangat dan meriah ketika ada dia di sebuah perkumpulan. Antusiasmenya yang tinggi dalam menjalani hidup mampu menularkan energo positif ke orang-orang sekitarnya.

5. Gemini

Gemini adalah teman yang tak bisa diam di mana pun ia berada. Ia selalu membawa banyak cerita dan tawa dengan jiwa mudanya yang tak pernah padam. Ia ramah, murah senyum dan komunikatif, ia sangat suka menambah teman, karena itulah ia disukai banyak orang.

6. Libra

Libra adalah pembawa kedamaian dalam setiap lingkaran pertemanan. Ia santai, ramah, enak diajak bicara, netral dan objektif dalam menyampaikan pendapat. Ia juga bersikap ramah, adil, logis dan rasional. Karena sikap penuh ketenangan inilah ia disukai banyak orang.

7. Aquarius

Aquarius adalah tipe orang yang santai dan percaya diri, ia memiliki aura yang mampu menularkan kebahagiaan. Ia sering terlihat ceria, mudah tertawa, dan berpikiran terbuka. Pembawaannya yang optimis dan positif ini yang membuatnya banyak disukai.

8. Taurus

Taurus bersikap terbuka hanya dengan orang-orang yang sudah ia kenal saja. Ia cenderung agak canggung ketika pertama kali bertemu, tapi bukan berarti ia sombong atau angkuh. Taurus hanya butuh waktu, karena itulah ia tipe teman yang cukup disukai banyak orang.

9. Cancer

Cancer memiliki pembawaan pemalu dan minder, terkadang itu menjadi kekurangan dalam bersosialisasi dengan orang lain. Cancer memiliki sikap yang sabar, hangat dan penyayang. Jika sudah kenal dekat, dia pasti jadi salah satu orang yang paling dirindukan.

10. Capricorn

Capricorn mungkin bukan orang yang paling ramah dan murah senyum, tapi pembawaan kaku dan serius ini bukan berarti ia sombong atau angkuh. Capricorn memang kurang eskpresif dan kurang terbuka, tapi ia bukan orang yang bisa dibenci karena sikapnya dewasa dan mandiri.

11. Virgo

Virgo sebenarnya punya potensi dicintai banyak orang selama ia tidak terlalu jujur dalam mengkritik apa pun yang ia lihat. Terkadang orang merasa tak bisa mendekati Virgo karena ia terlalu menjaga jarak dan perfeksionis. Tapi sebenarnya ia sangat setia kawan.

12. Scorpio

Scorpio mungkin bukan zodiak yang paling mudah dicintai banyak orang, tapi sebenarnya ia sangat tulus ketika sudah memercayai seseorang. Ia juga loyal terhadap teman-teman yang ia anggap penting dalam hidupnya. Ia hanya butuh waktu untuk bisa bersikap terbuka.

Itu dia ranking zodiak yang mudah dicintai banyak orang. 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading