Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Santai dan Sembrono Tapi Sebenarnya Cerdas

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang memiliki sikap santai, sembrono dan cuek sehingga cenderung mudah dianggap tidak serius, tidak bertanggung jawab dan bahkan tidak cerdas. Tapi tidak semua orang yang sembrono, santai dan hobinya bersenang-senang tidak memiliki kecerdasan tingkat tinggi, justru seringkali mereka diam-diam menyimpan wawasan luas dan pengetahuan yang mendalam. Kita tak bisa menilai seseorang hanya dari luarnya saja, terutama dari cara mereka menikmati hidupnya. Jika coba ditebak berdasarkan astrologi, ini beberapa zodiak yang bersikap sembrono dan santai tapi sebenarnya cerdas.

1. GEMINI

Gemini termasuk zodiak yang paling suka bersenang-senang dalam hidupnya seakan tak memikirkan masa depan. Tapi sebenarnya ia melakukan itu atas dasar rasa ingin tahu yang besar. Seperti yang kita ketahui, orang dengan rasa ingin tahu yang tinggi pertanda memiliki otak cerdas di atas rata-rata. Dari rasa penasaran itulah ia berani mencoba hal baru kemudian belajar dari penglamannya tersebut. Gemini memiliki beragam minat dan bakat, ia bahkan komunikatif dan cerdik dalam menempatkan diri secara sosial. Jadi mustahil jika ia bodoh atau dianggap kurang cerdas.

2. ARIES

Aries suka sekali melakukan sesuatu tanpa pikir panjang. Ia cukup santai, sembrono dan ceroboh dalam menjalani hidup, tapi bukan berarti ia bodoh. Justru sebaliknya, karena Aries selalu ingin tahu banyak hal, berani dan percaya diri, ia cenderung punya pengetahuan lebih luas dan wawasan yang tak bisa diremehkan. Aries juga suka mencari pengalaman kemudian belajar dari semua hal yang ia lakukan. Aries tidak berhenti di zona nyaman dan tahan banting dalam menghadapi kegagalan atau kesulitan sehingga membuatnya lebih mudah mencapai kesukesan dan keberhasilan.

3. SAGITARIUS

Sagitarius adalah tipe zodiak yang mandiri, percaya diri, menyukai tantangan, berjiwa bebas, dan tidak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentang dirinya. Meskipun tampak sembrono dan ceroboh karena suka mengambil risiko, tapi justru itulah yang menarik dari Sagitarius. Ia belajar banyak dari pengalaman hidup, bahkan hal-hal yang tak pernah ia temukan di sekolah membuatnya lebih dewasa dalam menyikapi sesuatu. Kecerdasannya jelas di atas rata-rata karena ia bermental baja dan punya optimisme besar dalam menjalani kehidupan.

4. AQUARIUS

Aquarius cenderung mengambil keputusan semaunya sendiri, banyak orang meragukan tindakannya yang berada di luar kebiasaan, tapi bukan berarti ia aneh dan bodoh. Justru karena keunikannya itulah yang menandakan bahwa otaknya bekerja di luar kebiasaan secara positif. Ia kreatif, inovatif, dan mandiri. Aquarius juga memiliki rasa ingin tahu yang besar, memiliki memori yang kuat, penilaian yang tajam dan berpikiran terbuka. Meskipun tidak ambisius, tapi Aquarius punya otak yang cepat. Ia juga juga rasional dan logis sehingga dapat menyelesaikan masalah apa pun dengan kecerdasannya.

5. SCORPIO

Scorpio memiliki pemahaman mendalam tentang diri sendiri dan orang lain. Ia pengamat yang baik, analitis dan pemecah masalah yang bisa diandalkan. Scorpio mungkin tidak mengungkapkan pikiran dan perasaannya dengan mudah, tapi ia memiliki nalar yang bagus, pemahaman yang luas dan pikiran terbuka terghadap perbedaan dan perubahan. Ia punya tekad kuat dalam mencapai kesukesan dan kemauan besar untuk terus belajar hal baru. Jadi meskipun ia tampak "tak tahu apa-apa', jangan tertipu dengan pencitraannya yang pendiam dan polos.

Ini sekian zodiak yang bersikap santai dan sembrono tapi cerdas. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela? 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading