Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering Pura-Pura Move On Padahal Masih Kangen Mantan

Fimela.com, Jakarta Melupakan mantan mungkin menjadi hal yang sulit dilakukan beberapa orang. Ada banyak alasan seseorang susah move on dan melupakan kenangan bersama mantannya, entah karena rasa cinta yang masih melekat atau justru rasa sakit hati yang masih terbayang. Apa pun alasannya, akan selalu ada momen ketika seseorang pura-pura sudah move on padahal belum. Terkadang dari sifat atau kepribadiannya, kita bisa menebak siapa saja yang sering berpura-pura. Jika ditelisik berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang sering pura-pura move on padahal masih kangen mantan.

1. ARIES

Aries mungkin akan mengaku sudah move on sejak hari pertama ia putus, tapi sejujurnya melupakan mantan butuh waktu dan energi yang tak sedikit baginya. Aries akan terlihat bahagia, ceria, tertawa, energik, dan penuh semangat seperti tak terjadi apa-apa dalam hidupnya, tapi sikap seperti itu ia lakukan demi menjaga harga diri dan egonya yang tersakiti. Aries berusaha terlihat baik-baik saja, ia tidak membiarkan dunia mengetahui bahwa ketika pulang ke rumah dan mengunci diri di kamar, sebenarnya ia sedang menangis sekeras-kerasnya.

2. SCORPIO

Scorpio menjadi salah satu zodiak yang paling lama move on dari semua zodiak yang ada, tapi tak pernah menunjukkan bahwa ia sedang terluka dan patah hati sesakit-sakitnya. Scorpio tak ingin menunjukkan kelemahan dan kekalutan hatinya, itu cenderung memalukan dan menjatuhkan harga dirinya. Scorpio tak mau terlihat menyedihkan sehingga orang kasihan padanya. Meskipun tak sudi mengingat kembali masa lalu dengan mantan, pada kenyataannya melepaskan kenangan mantan butuh waktu yang tidak sebentar. Karena itu juga ia susah membuka hati untuk cinta yang baru.

3. GEMINI

Gemini tak mau orang lain tahu bahwa ia sedang terluka dan terjatuh hanya karena cinta. Sebagai zodiak dengan ego dan harga diri yang tinggi, Gemini justru merasa lebih terluka ketika orang lain melihatnya dengan tatapan kasihan. Ia pandai berpura-pura, dengan dualitas kepribadian yang ia miliki. Jangan tertipu dengan tawa renyah dan candaannya yang terlihat ceria di depan umum, karena ketika pulang ke rumah sendirian dan berteman dengan kesunyian, sebenarnya ia membiarkan dirinya menangis dan merindukan kehadiran mantan. Move on tak pernah jadi proses yang cepat baginya.

4. LEO

Leo pandai membuat move on terlihat sangat mudah dilakukan sehingga orang lain iri padanya, bagaimana bisa ia baik-baik saja setelah putus cinta. Tapi nyatanya, berpura-pura move on itu melelahkan. Leo adalah salah satu zodiak yang paling mudah mengingat masa lalu dan bernostalgia dengan kenangan manis maupun pahit di hidupnya. Ia selalu memikirkan, merindukan dan mencoba membujuk dirinya sendiri untuk tidak lepas begitu saja dari bayangan mantannya. Leo berpura-pura sudah move on karena ia tidak mau menunjukkan kepedihan di depan umum. Harga diri, karisma dan kepercayaan dirinya bisa lebh terluka jika ia terlihat lemah.

5. LIBRA

Libra akan bertingkah seolah-olah ia sedang menikmati waktunya dan bersenang-senang sepanjang hari, bahkan ketika ia tahu hatinya sedang sekarat saat ini. Meskipun ia sangat marah kepada mantan dan berusaha membencinya, sifat alami Libra yang selalu ingin menjaga perdamaian dan keseimbangan akan mencegah hal itu terjadi. Karena itulah ia belum bisa melupakan orang yang pernah ia cintai dengan sepenuh hati tersebut. Proses move on tak pernah berjalan sebentar untuknya, butuh waktu lama sehingga ia bisa pulih dari rasa sakit putus cinta.

Ternyata itu dia sekian zodiak yang sering pura-pura move on padahal sebenarnya masih suka terkenang bayangan mantan. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading