Sukses

Lifestyle

7 Sikap yang Dikagumi Pria dari Perempuan Selain Wajah Cantiknya

Fimela.com, Jakarta Ketertarikan seorang pria terhadap perempuan ketika pertama kali melihat pasti dari tampilan fisiknya. Setelah itu ia ingin mengenal lebih dalam karakter atau kepribadiannya. Hal ini sangat wajar, apalagi seorang pria cenderung menjadi makhluk visual, yang berarti ia cenderung mmudah menyukai seseorang setelah menilai kriteria pasangan dari daya tarik visualnya. Meski demikian, tidak semua pria hanya terpatok pada kecantikan perempuan saat menentukan pasangan, ada banyak hal yang sering mereka kagumi lebih dari kecantikan wajah. Ini dia beberapa hal dari perempuan yang sering dikagumi pria selain wajah cantiknya.

1. Suka bercanda

Perempuan humoris atau suka bercanda selalu bisa melemahkan hati pria. Terkadang perempuan ingin terlihat manis, lembut, malu-malu dan feminin di depan pria yang disukainya sehingga cenderung jaim atau jaga image. Tapi jika seorang perempuan bisa terlihat santai, suka bercanda dan mudah melemparkan candaan-candaan unik, itu menjadi nilai tampak kecantikan dirinya.

2. Perhatian

Pria jelas suka perempuan yang perhatian dan peduli terhadap dirinya atau bahkan orang-orang di sekitarnya, tanpa mengabaikan dirinya sendiri. Memiliki kepekaan emosional dan kepedulian terhadap sesama membuat pria melihat perempuan sebagai sosok yang punya hati lemah lembut dan penyayang sehingga bisa dipercaya dan diandalkan, terutama dalam menyayangi orang-orang terdekat si pria. Karena itulah, perempuan perhatian selalu menarik di mata banyak pria.

3. Punya spontanitas

Perempuan yang tidak membosankan adalah favorit banyak pria. Perempuan yang punya sisi spontanitas dalam dirinya, suka mencoba hal baru, menyukai petualangan, tantangan dan tidak takut keluar dari rutinitas. Terkadang hal-hal lucu, menarik dan menggemaskan justru terjadi ketika perempuan memiliki keberanian untuk keluar dari zona nyaman dan bersenang-senang dengan apa yang sedang ia lakukan. Kamu tak harus menjadi pemalu dan si cantik sepanjang waktu, boleh saja mengikuti arus dan tertawa keras kapan pun kamu mau.

4. Pintar memasak

Poin yang klise, tapi ini berlaku untuk banyak pria. Perempuan yang pintar memasak selalu memiliki pesona tersendiri, apalagi untuk pria yang sama sekali tak bisa masak. Pria cenderung mengingat sisi keibuan, kasih sayang dan kedewasaan ketika melihat perempuan bisa memasak, apalagi masakannya selalu enak. Ada persepsi alami dari dalam dirinya untuk melihat perempuan tersebut sebagai calon istri dan ibu yang baik.

5. Tidak pemilih soal makanan

Beberapa perempuan suka mengeluh tentang makanannya, mencoba menghindari makan ini itu demi terlihat cantik atau beralasan diet, cenderung pemilih dan rewel dengan apa pun yang tersedia di meja. Sebenarnya itu cukup menjengkelkan. Pria lebih suka melihat perempuan yang bisa menikmati makanan yang tersaji di depannya. Menghitung kalori sehingga bisa mengonsumsi makanan dengan porsi yang sehat tentu sangat wajar, tapi jika terlalu terobsesi, percayalah pria tak akan terkesan.

6. Pendengar yang baik

Ada banyak perempuan yang suka bicara tapi kurang bisa mendengarkan orang lain. Tapi jika kamu bisa menjadi pendengar yang baik, itu adalah daya tarik tersendiri yang bisa bikin pria jatuh cinta. Kebanyakan pria menghargai perempuan yang bisa mendengarkan, tidak banyak menyela atau mengabaikan apa yang sedang diceritakan oleh pria. Menjadi pendengar yang baik merupakan pertanda kedewasaan sekaligus kematangan emosional. Itu juga menunjukkan sikap suportif dan perhatian dari perempuan kepada pria.

7. Menjadi diri sendiri

Terdengar klise lagi? Tapi menjadi diri sendiri dengan versi yang baik akan memunculkan daya tarik sendiri. Kamu tak perlu menjadi orang lain, menahan diri karena takut dihakimi atau mencoba melakukan sesuatu yang sebenarnya bukan dirimu. Umumnya, pria dewasa kurang suka perempuan 'palsu' dengan segala sikap dan tingkahnya meskipun itu kamu lakukan demi membuatnya terkesan. Perempuan yang bisa bersikap santai tanpa canggung karena takut dihakimi.

Itu beberapa hal yang dikagumi pria dari perempuan selain wajah cantik.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading