Sukses

Lifestyle

Popok Dewasa Hingga Pad Perlak dengan Kandungan Daun Sirih Mampu Menyerap Bau

Fimela.com, Jakarta Daun sirih menjadi salah satu tanaman herbal yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Mulai dari menjaga kesehatan organ kewanitaan, membantu mengurangi nyeri haid, hingga dapat menyerap bau.

Lifree melakukan riset popok dewasa dan pad perlak yang digunakan selain serap lebih banyak dan anti bocor, kebutuhan terhadap fungsi serap bau juga terus mengalami peningkatan di kalangan konsumen.

Terdapat lebih dari 50 persen konsumen merasa tidak puas dengan fungsi cegah bau dari popok dewasa yang digunakan. Di sisi lain, orang tua yang kondisinya bedridden sangat membutuhkan bantuan orang sekitarnya seperti perawat maupun keluarga untuk beraktivitas sehari- hari, termasuk saat mengganti popok.

Namun, dengan adanya bau urin maupun keringat yang tidak sedap, para caregiver biasanya melakukan berbagai upaya seperti menyalakan kipas angin, menggunakan pengharum ruangan, membersihkan badan orang tua dengan tisu basah yang mengandung fragrance dan sebagainya.

Namun, meskipun sudah melakukan berbagai upaya, bau di ruangan tetap tidak hilang sehingga para caregiver dan orang tua yang mendapat perawatan merasa pasrah terhadap kondisi ini.

Inilah yang membuat Lifree meluncurkan produk dengan fungsi serap bau, yaitu popok tipe perekat dan pad perlak yang mengandung ekstrak daun sirih yang dikenal dapat mencegah bau serta anti bakteri.

Popok dewasa dan Pad Perlak dengan kandungan sirih

Presiden Direktur PT Uni-Charm Indonesia Tbk, Terakawa menyampaikan popok tipe perekat dan pad perlak pertama yang diluncurkan Lifree, dimana dengan menggunakan popok tipe perekat dan pad perlak secara bersamaan, diharapkan dapat lebih memberikan perlindungan kepada orang tua yang dalam kondisi bedridden dengan menurunkan kebocoran urine hingga 50% serta lebih memperkuat fungsi serap bau.

“Untuk dapat menyelesaikan masalah bau urin dan keringat yang dialami konsumen, kali ini kami meluncurkan Lifree popok tipe perekat dan pad perlak yang mengandung ekstrak daun sirih. Hasilnya, kami mendapatkan respon positif dimana berdasarkan hasil tes penggunaan diketahui bahwa 70% konsumen merasa Lifree Daun Sirih dapat menghilangkan bau dalam ruangan dan dapat lebih nyaman berkomunikasi dengan orang tua khawatir masalah bau,” paparnya.

Selain itu, dari hasil uji lab juga telah terbukti bahwa aroma daun sirih tetap ada meskipun setelah penggunaan beberapa waktu.

“Untuk selanjutnya, kami akan terus memberikan produk yang dapat menghilangkan ketidakpuasan, keresahan, dan ketidaknyamanan konsumen menggunakan teknologi tercanggih”, Ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading