Sukses

Lifestyle

Mengintip Keseruan Festival untuk Pecinta Anjing yang Hadirkan Bazar hingga Hadiah Menarik

Fimela.com, Jakarta Anjing terkenal sebagai hewan yang setia. Tak hanya itu, Anjing juga sering disebut sebagai sahabat manusia yang baik. Tak heran banyak orang yang menjadikan anjing sebagai hewan peliharaan tersayang.

Untuk itulah UGO mempersembahkan Festival Anjing Sehat pertama di Indonesia pada 3 Februari 2024 yang disebut “Doggo Fest Jakarta by UGO”. UGO berencana untuk mencetak rekor dengan menyajikan 1000 porsi makanan basah segar untuk anjing, yang terbuka untuk semua ras anjing. Sekarang, peserta dapat melakukan pendaftaran melalui situs web UGO.

Berlokasi di Baywalk Mall Pluit di Jakarta Utara, sebuah lokasi hiburan yang ramah hewan peliharaan di bawah Agung Podomoro Group, festival selama tiga hari ini menjadi acara yang wajib dihadiri bagi pemilik anjing dan penggemar hewan peliharaan. Menambah keseruan pada perayaan ini adalah penyanyi, penulis lagu, dan aktris Indonesia, Eva Celia, bersama anak bulunya yang menggemaskan, Elly.

Mengintip Keseruan Festival untuk Pecinta Anjing yang Hadirkan Bazar hingga Hadiah Menarik

Buat pengunjung, di festival ini dapat berbelanja di bazar, mengikuti hari adopsi bersama BASM (organisasi non-profit penyelamatan hewan), mengikuti acara khusus yang diadakan Dogs Ministry (merek gaya hidup untuk anjing), dan berkesempatan untuk berfoto bersama peliharaan mereka dengan foto profesional gratis dari Petto Photo. Mitra UGO, PetVet, juga menyediakan pemeriksaan kesehatan hewan secara gratis. Selain itu, peserta juga dapat mengikuti kegiatan Fun Walk bersama Doggos di mana peserta dapat meningkatkan kesehatan bersama anak bulunya. Tidak hanya itu, doorprize menarik juga menanti sepanjang acara.

Dengan kerjasama bersama lebih dari 20 komunitas anjing dari berbagai ras dan ukuran, Doggo Fest Jakarta oleh UGO siap menyambut Pomeranian Lovers Community, Malamute Husky Indonesia Community, Goldenretriever.id, Chihuahua Indonesia Club, dan masih banyak lagi.

Sebagai penyelenggara utama Doggo Fest, UGO memiliki tujuan lebih dari sekadar memberikan hiburan. UGO berkomitmen untuk memberikan pemahaman kepada pemilik hewan peliharaan mengenai betapa pentingnya nutrisi dalam menjaga kesehatan hewan peliharaan mereka. Mari bergabung dengan UGO di Doggo Fest dan bersama-sama menunjukkan kepedulian terhadap teman berbulumu. Ciptakan momen berharga bersama UGO, sahabat dalam nutrisi hewan peliharaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading