Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak Paling Narsis dan Manipulatif, Waspadai Jika Menjalin Hubungan!

Fimela.com, Jakarta Seorang teman yang menempatkan kebutuhannya di atas orang lain biasanya mereka memiliki tingkat kepentingan diri yang tinggi. Ya, kebiasaan itu sering kita sebut narsis. Karena terlalu mementingkan diri sendiri, mereka mudah menyakiti orang hanya untuk memenuhi tuntutannya.

Sebagian besar dari kita senderung menunjukkan perilaku narsis sesekali. Dan menurut astrologi ada beberapa zodiak yang benar-benar narsis, lho. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Aries

Aries dikenal karena ketegasan dan kualitas kepemimpinannya. Namun terkadang mereka juga dianggap terlalu egois. Sifat ambisius mereka terkadang juga dianggap narsistik, karena mereka memprioritaskan tujuan dan keinginannya di atas segalanya. Namun, penting untuk dicatat bahwa Aries yang sehat mungkin menyalurkan kepercayaan dirinya secara positif, sedangkan Aries yang tidak sehat dapat menampilkannya dalam bentuk narsistik.

2. Leo

Leo adalah orang yang karismatik dan pencari perhatian. Mereka mempunyai keinginan untuk dikagumi dan terus-menerus menjadi sorotan, yang mungkin sering disalahartikan sebagai terlalu egois dan memiliki sifat narsis. Namun, tidak semua Leo menunjukkan perilaku narsistik, karena banyak yang menggunakan pesona dan kepercayaan diri mereka untuk menyemangati orang lain.

3. Gemini

Gemini dikenal karena sifat ganda mereka; mereka terkadang dianggap manipulatif atau egois. Mereka mudah beradaptasi dan pesona mereka dapat disalahartikan sebagai perilaku narsistik. Namun kenyataannya, Gemini hanya mencari pengalaman dan koneksi baru dan beragam dalam hidup. Penting untuk membedakan antara ekspresi diri yang sehat dan harga diri dari narsisme.

4. Capricorn

Capricorn adalah pekerja keras, ambisius, dan berorientasi pada kesuksesan, yang seringkali membuat orang menganggap mereka narsisis. Meskipun fokus mereka pada tujuan pribadi merupakan sebuah kekuatan, terkadang hal ini dapat disalahartikan sebagai sifat narsistik. Capricorn yang sehat menjaga keseimbangan antara kesuksesan mereka dan menjalin hubungan positif dengan orang lain.

5. Scorpio

Scorpio, karena sifatnya yang intens dan penuh gairah, dapat dianggap egois. Namun karena sifat mereka yang tertutup dan kecenderungan untuk menjaga emosi, mereka juga dapat dianggap narsisis.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading