Sukses

Lifestyle

Tertarik Memulai Bisnis Laundry di Musim Penghujan? Intip Strategi Jitunya dengan Kredit BRIguna

Fimela.com, Jakarta Boleh dibilang datangnya musim hujan menimbulkan dua perspektif. Ada yang mengatakan dengan turunnya hujan akan mendatangkan tantangan baru, tapi ada juga yang beranggapan bahwa hujan akan mendatangkan rezeki yang melimpah ruah. Bagi mereka yang dapat melihat musim hujan sebagai peluang usaha, ini akan menjadi ladang cuan yang melimpah ruah.

Salah satunya bagi pengusaha laundry. Karena dengan datangnya hujan membuat tumpukkan pakaian basah di rumah jadi semakin menggunung atau tak kunjung-kunjung kering pastinya membuat pakaian tidak nyaman untuk digunakan.

Melihat fenomena ini menjadikan potensi bisnis bagi para pemilik usaha laundry. Akan tetapi, untuk memulai usaha dengan memanfaatkan momentum ini pasti memerlukan beberapa hal yang perlu disiapkan.

Pertama kamu membutuhkan mesin cuci dan mesin pengering dalam jumlah yang cukup banyak. Kemudian kamu membutuhkan aliran listrik yang cukup agar kegiatan mencuci para pelanggan tidak terganggu. Selain itu kamu juga membutuhkan kendaraan untuk memberikan layanan ekstra untuk mengantar-jemput pakaian kotor maupun yang sudah bersih.

Nah, untuk memulai usaha tersebut pasti membutuhkan dana yang tidak kecil, tapi tenang Kredit BRIguna bisa menjadi salah satu solusi kamu dalam memulai usaha laundry atau layanan antar-jemput.

Kredit BRIguna adalah fasilitas kredit yang diberikan oleh BRI untuk memenuhi kebutuhan produktif maupun konsumtif para karyawan tetap atau pensiunan yang berekening gaji maupun penampungan di BRI.

Menariknya, kredit ini juga dilengkapi dengan berbagai kelebihan yang pastinya akan memudahkan kamu untuk memulai bisnis laundry. Apa saja?

Proses Cepat dan Mudah

BRI terus berinovasi untuk memberikan kemudahan bagi nasabahnya. Salah satunya melalui pengajuan Kredit BRIguna melalui BRImo. Proses pengajuannya pun cepat dan pencariannya cuman 15 menit, pinjaman yang kamu ajukan akan cair dan masuk ke dalam rekening kamu.

Pengajuannya yang Paperless

Dengan pengajuan BRIguna di BRImo, pastinya tidak memerlukan banyak dokumen cetak yang perlu diisi maupun ditanda tangan. Karena kamu hanya perlu menyiapkan KTP, dan mengisi maupun menyetujui beberapa form maupun dokumen yang dilakukan secara digital di BRImo.

Apply Online Kapan Saja dan Dimana Saja

Melalui BRImo, kamu bisa melakukan pengajuan kapanpun dan dimanapun. Karena pengajuannya dapat dilakukan tanpa perlu pergi ke kantor cabang BRI dan pengajuannya pun dapat dilakukan 24/7. 

Tapi ingat, pastikan kamu sudah mendownload dan mengaktifkan BRImo-mu. Jika sudah aktif, kamu bisa melakukan pengajuan melalui menu lainnya, pilih ‘Pinjaman BRI’ lalu dilanjutkan dengan memilih ‘BRIguna’.

Selain pengajuannya yang mudah melalui BRImo, Kredit BRIguna ini juga menawarkan suku bunga yang kompetitif yang membuat kamu mendapatkan solusi pembiayaan terbaik tanpa membebani cash flow usaha. Plafon kredit pun dapat diajukan sesuai dengan kebutuhan bisnis.

Makanya, jangan biarkan kesempatan emas ini terlewat begitu saja. Manfaatkan Kredit BRIguna untuk memulai usahamu atau meningkatkan kapasitas dan kualitas usaha kamu. Tunggu apalagi #BeraniWujudkanMimpi-mu dengan Kredit BRIguna sekarang juga!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading