Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering Tunjukkan Senyum Palsu Demi Kebaikan

Fimela.com, Jakarta Senyuman seringkali dikaitkan dengan perasaan senang, ketulusan, keramahan, keterbukaan dan kehangatan sikap yang ditunjukkan kepada orang lain. Tapi terkadang orang bisa tersenyum palsu karena satu dan lain hal. Tidak semua senyum palsu itu bermakna negatif, terkadang orang memang perlu tersenyum palsu demi kebaikan, entah untuk menjaga perdamaian, hubungan baik dengan orang lain, menyembunyikan rasa sedih dan lain sebagainya.

Akan selalu ada orang-orang yang menunjukkan senyum paldu demi kebaikan. Bisa jadi sifat atau karakter mereka memengaruhi kebiasaan ini. Jika ditebak berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang sering menunjukkan senyum palsu demi kebaikan.

1. CANCER

Cancer tidak bermaksud buruk ketika ia tersenyum palsu di depan orang lain. Itu murni ia lakukan demi menunjukkan sikap sopan santun, ia tak ingin melukai hati orang lain hanya karena pemikiran atau pendapat mereka tidak sama dengannya. Cancer paham betul bagaimana cara menghargai perbedaan dan menunjukkan toleransi. Ia tak bisa memaksakan kehendak hanya karena mereka berbeda dengannya. Sebagai zodiak yang terlahir mudah berempati, penyayang, pengertian, intuitif dan baik hati, senyum palsu sudah menjadi kebiasaan alami.

2. GEMINI

Sebagai zodiak esktrovert dan suka bersosialisasi dengan banyak orang, sengaja atau tidak, Gemini pasti sering melemparkan senyum palsu di momen tertentu. Zodiak dengan dualisme kepribadian ini mudah sekali menyembunyikan pikiran dan perasaan yang sesungguhnya. Tapi Gemini tak terlalu ingin menciptakan perselisihan dengan bersikap terus terang, jadi sikap terbaik yang bisa ua tunjukkan ketika tidak suka seseorang adalah dengan menertawakannya. Ia tahu itu terlihat sangat tidak tulus, tapi begitulah yang biasa dilakukan semua orang.

3. LEO

Leo cenderung mudah menunjukkan senyum palsu karena ia ingin terlihat ramah dan bersahabat terhadap semua orang. Leo termasuk zodiak esktrovert yang suka bergaul dengan banyak orang, menambah teman, relasi dan koneksi. Tentu tak mudah berhubungan dengan banyak orang jika ia sering menunjukkan raut wajah ketus dan jutek, jadi untuk bisa membaur dengan baik dengan semua orang, ia harus pandai menunjukkan senyum palsu terbaiknya. Sikap manis, hangat dan supel menjadi persepsi orang terhadap Leo meski ia sering menunjukkan senyum palsu.

4. LIBRA

Tersenyum palsu sering dilakukan Libra di depan umum demi menjaga perdamaian dan kesopanan. Sebagai zodiak yang dikenal selalu ingin menjaga keseimbangan dan keharmonisan hubungan dengan semua orang, sadar atau tidak, Libra sering melempar senyum tanpa maksud apa pun. Ia hanya ingin bersikap ramah dan baik hati kepada semua orang. Justru karena sering tersenyum itulah ia dianggap menyenangkan, mudah bergaul dan menyesuaikan diri. Meski ia pernah tersenyum palsu demi menyembunyikan rasa kesal dan jengkelnya terhadap seseorang, tapi itu tak pernah berlangsung serius.

5. SCORPIO

Senyum palsu Scorpio bisa saja bermakna negatif atau positif tergantung konteksnya. Ia tidak selalu setuju dengan pemikiran dan pendapat orang lain, tapi terkadang ia tidak bisa bersikap jujur dengan apa yang dirasakannya. Jadi untuk menunjukkan sikap netral dan tidak memicu pertengkaran, Scorpio akan menunjukkan senyuman meski tidak tulus. Ia jago sekali menyembunyikan apa yang sebenarnya ia pikirkan karena zodiak ini misterius dan penuh rahasia. Scorpio akan membentuk pemikirannya sendiri tanpa orang lain perlu tahu.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang sering menunjukkan senyum palsu demi kebaikan.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading