Sukses

Lifestyle

Ciptakan Momen Penuh Cinta Paling Romantis bersama Adelle Jewellery, Ada Promo Spesial dari BRI

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang simbol cinta tertinggi yang biasa digunakan untuk merayakan berbagai momen spesial dalam hidup, berlian sering menjadi pilihan. Perhiasan yang satu ini sering menemani, baik itu dalam momen pertunangan, pernikahan, hadiah untuk orang terkasih, maupun anniversary.

Sedang berencana menyambut momen penuh cinta bersama sosok terkasih? Adelle Jewellery bisa jadi pilihan tepat jika ingin menghadirkan perhiasan berlian berkualitas. Berdiri sejak 2013, Adelle Jewellery memberikan ragam pilihan berlian yang bisa digunakan untuk merayakan setiap momen spesial di dalam hidup.

Ciptakan Berlian yang Dapat Dijangkau Semua Orang

Meskipun berlian memiliki nilai yang lebih tinggi dibandingkan dengan perhiasan lain, Adelle Jewellery memilih untuk mengeksplorasi teknologi dalam menciptakan sesuatu yang dapat dijangkau oleh semua orang tanpa menurunkan kualitas emas dan berlian.

Hadir di 6 kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Bekasi, dan Tangerang Selatan, Adelle Jewellery menyiapkan ragam pilihan perhiasan mulai dari cincin, anting, liontin, kalung, dan gelang dengan desain unik dan memukau. Tak hanya itu, Adelle Jewellery juga menawarkan koleksi bertema khusus seperti Reflections, Animal Spirit, dan Zoodiac, menambahkan sentuhan personal pada setiap perhiasan.

Adelle Jewellery menyediakan rangkaian perhiasan yang tidak hanya memukau secara visual, tetapi juga melambangkan komitmen dan kasih sayang yang mendalam.

 

Promo BRI yang Bisa Dinikmati di Adelle Jewellery

Kini, Nasabah BRI yang ingin memberikan hadiah spesial untuk pasangan, transaksi di Adelle Jewellery jawabannya. Anda bisa mendapatkan promo BRI dengan transaksi menggunakan Kartu Kredit atau Debit BRI. Pastikan Anda bertransaksi di EDC BRI.

Promo BRI di Adelle Jewellery ini berlaku dari 22 Januari hingga 29 Februari 2024. Dapatkan potongan harga hingga Rp2,7 juta selama periode program. Promo BRI ini berlaku untuk transaksi pembelian fashion dan berlian bersertifikat kategori non-wedding ring dan non diamond bangle & bracelet, dan berlian >0,9 CT.

Selain kemudahan di atas, nikmati tambahan kemudahan lain dalam bertransaksi di merchant menggunakan BRImo. Download BRImo sekarang juga di App Store, Play Store, atau Huawei AppGallery. Download dan Install BRImo sekarang.

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #PakeBRIAja #MudahTransaksi #PromoBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #SemuaPakeBRImo

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading