Sukses

Lifestyle

Bermain Bersama Si Kecil di KidZania Bisa Dapat Diskon BRI hingga 30%, Cek di Sini!

Fimela.com, Jakarta Menghabiskan akhir pekan bersama keluarga nyatanya bisa dilakukan dengan berbagai cara. Misalnya saja mengunjungi taman bermain yang edukatif dan menyenangkan. Ini akan jadi pengalaman yang luar biasa, terlebih lagi buat anak-anak. Pasalnya, mereka bisa quality time bareng dengan orang-orang terdekatnya sekaligus belajar hal-hal yang baru.

Kabar baiknya, dalam pencarian akan pengalaman yang berharga dan edukatif untuk anak-anak, KidZania Jakarta menawarkan sebuah dunia yang menarik untuk dijelajahi, dan kini, kamu sebagai Nasabah BRI dapat menikmati petualangan ini.

KidZania Jakarta, dengan konsep uniknya yang mengintegrasikan pendidikan dan hiburan (edutainment), menawarkan solusi yang sempurna. KidZania Jakarta bukanlah taman bermain biasa. Terletak di jantung kota Jakarta, KidZania adalah replika miniatur kota yang dirancang khusus untuk anak-anak, lengkap dengan segala fasilitas kota seperti rumah sakit, supermarket, salon, dan teater. 

Di dalam 'kota' ini, anak-anak diberikan kesempatan untuk menjelajahi lebih dari 100 profesi, memungkinkan mereka untuk belajar sambil bermain, menjelajahi minat dan bakat mereka, serta memahami nilai penting dari berbagai profesi dalam masyarakat.

Diskon BRI hingga 30% di KidZania

Kidzania sebagai salah satu merchant BRI menawarkan promo diskon hingga 30% untuk transaksi Debit BRI (Tabungan BritAma, Simpedes, BRI Junio, BRI Prioritas) dan Kartu Kredit BRI, serta BRIZZI. 

Harga tiket masuk meliputi seluruh aktivitas yang ada di dalam KidZania, gelang pengaman, boarding pass, dan cek senilai 50 kidZos (khusus untuk tiket anak). Promo BRI di KidZania ini berlaku untuk pembelian tiket secara OTS dimana maksimal tiket yang dapat dibeli dengan promo BRI ini adalah 4 tiket.

Dapatkan diskon BRI sebesar 20% untuk one day pass, diskon 25% untuk half day pass weekend, dan diskon 20% untuk half day pass weekday. Promo BRI ini tidak berlaku saat high season.

Promo ini memberikan kesempatan yang luas bagi keluarga untuk merencanakan kunjungan mereka ke KidZania Jakarta yang berlaku hingga 31 Desember 2024. Pengalaman di KidZania tidak hanya tentang bermain peran atau profesi yang beragam, tetapi juga tentang membangun karakter, kerjasama, dan menghargai kerja keras. 

Promo dari BRI ini adalah kesempatan istimewa untuk memperkaya liburan keluarga kamu dengan pengalaman yang bermakna dan edukatif. Informasi lengkapnya dapat dibaca pada link berikut ini.

Bagaimana, apakah semakin tertarik dengan tawaran spesial yang dihadirkan oleh BRI ini? Menariknya, kamu juga bisa lho menikmati kemudahan lainnya dalam bertransaksi di merchang jika pakai BRImo. Buruan, instal BRImo  sekarang  di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery. Untuk informasi promo lainnya, kamu bisa langsung saja follow dan cek Instagram @bankbri_id.

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #PromoMerchantBRI #MudahTransaksi #PromoBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #SemuaPakeBRImo

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading