Sukses

Lifestyle

5 Shio Paling Tidak Beruntung dan Hadapi Kesulitan di Tahun 2024

Fimela.com, Jakarta Keberuntungan setiap orang pasti berubah setiap tahunnya, begitu pula jika diramal berdasarkan shio. Tahun Baru Imlek 2024 ini akan menjadi tahun Naga Kayu yang membawa energi besar sehingga terkadang shio tertentu akan kewalahan menghadapi tantangannya. Keberuntungan sendiri sebenarnya bisa diubah dan diusahakan, tergantung kerja keras dan kemauan setiap orang. Tapi jika diprediksi secara alami dari peruntungan shio, kemungkinan sekian shio ini yang paling tidak beruntung dan menghadapi kesulitan sepanjang Tahun Naga Kayu 2024.

1. Shio Naga

Shio Naga harus bertahan tahun 2024 ini karena ia terancam mengalami nasib buruk yang membuatnya kehabisan energi. Meski kemajuan telah dicapai, tapi akan ada lebih banyak rintangan yang menghalangimu untuk merasa puas dengan pencapaianmu. Hati-hati terjerumus dalam pikiran suka membandingkan diri sendiri dengan orang lain sepanjang tahun ini, karena itu membuatmu semakin tidak bahagia. Ada banyak perubahan signifikan yang kurang baik sehingga dibutuhkan mentalitas shio Naga yang tenang, sabar, kuat dan tangguh kali ini. Selain itu, hati-hati menjaga hubungan sosial karena rentan berselisih paham dengan orang lain.

2. Shio Kelinci

Shio Kelinci cenderung kurang beruntung tahun Naga Kayu 2024 ini karena nasib buruk terus menghampiri sehingga kamu merasa sangat lelah dan seakan tak punya waktu yang cukup untuk istirahat. Bahkan ketika sudah mendapat watu libur, shio Kelinci mudah merasa penat dan kurang bersemangat menjalani hari. Jika tidak dibangun motivasi dalam diri sendiri, maka kebiasaan malas ini akan mengubah hidup secara negatif terutama dalam hal keuangan. Ambil keputusan terkait keuangan dengan lebih hati-hati, membatasi pengeluaran yang tidak perlu, rajin menabung dan menjaga keuangan tetap hemat karena kamu tak tahu apa yang mungkin terjadi di masa depan.

3. Shio Anjing

Shio Anjing perlu berusaha lebih keras jika punya rencana dan tujuan yang ingin dicapai tahun 2024. Kesialan mungkin akan menimpa di momen-momen yang tak terduga sehingga alangkah baiknya berhati-hati terhadap hal-hal di luar kendali. Shio Anjing diprediksi akan mengalami kesulitan dalam segala hal yang dijalani, apa yang dipayakan belum tentu membuahkan hasil yang diinginkan. Karena itulah shio Anjing juga rentan stres dan sakit fisik, jadi alangkah baiknya untuk menjaga kesehatan sepanjang tahun. Jangan buru-buru mengambil keputusan ketika masih ada keraguan. Tapi jangan menjadikan ini sebagai halangan untukmu berusaha maksimal.

4. Shio Babi

Tahun 2024 akan menjadi tahun yang biasa saja untuk Shio Babi. Kamu mungkin akan mengalami kemajuan tapi juga kemunduran. Kehidupan cenderung fluktuatif, tidak menentu tapi kamu melihat adanya pergerakan yang naik turun. Keberuntungan shio Babi tersembunyi pada hal-hal yang tidak terlihat, jika cukup jeli dalam melihat peluang dan mengambil kesempatan, maka bisa jadi ia akan untung besar dan berkembang. Potensi makmur dan berkelimpahan itu memungkinkan meski kamu harus melalui banyak tekanan lebih dahulu dari lingkungan sekitarmu. Selama bekerja keras, tidak melanggar aturan, dan mengelola hubungan dengan baik, segala hal mungkin terjadi.

5. Shio Tikus

Tahun Naga Kayu 2024 akan cukup menguji Shio Tikus, jika ia pandai mengambil kesempatan dan pandai menyesuaikan diri dengan perubahan maka ia bisa terhindar dari kesialan. Karena itulah, shio Tikus harus tetap berhati-hati dalam setiap langkah yang diambil. Tahun 2024 merupakan tahun yang cukup stabil jika mau berusaha dan berpikiran positif. Selain berani mencoba dan beraksi, lakukan juga upaya yang konsisten dan terarah. Shio Tikus termasuk memiliki IQ tinggi dan mudah memahami arah kehidupan, jadi ketika ada ujian hidup, ia cenderung percaya diri dan cepat menangani masalah.

Itu dia sekian shio yang diramal tidak beruntung sepanjang tahun 2024. Tentu hal ini tidak mutlak ya, karena segalanya bisa diubah dengan usaha masing-masing orang.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading