Sukses

Lifestyle

Konsep Pernikahan Sesuai dengan Generasi Milenial dan Gen Z Bisa Jadi Tren 2024

Fimela.com, Jakarta Di tahun 2024, adakah rencana untuk menyiapkan pernikahan? Jika iya, pasti akan mencari konsep pernikahan yang sesuai dengan kepribadianmu dan pasanganmu.

Dan setiap tahun tentu ada tren pernikahan yang akan diusung, misalnya saja tren tradisional, rustik, dan masih banyak lagi. Lalu bagaimana tren pernikahan tahun ini yang sesuai dengan generasi milenial dan Gen Z?

Nah, Glowy Wedding Organizer menawarkan sebuah konsep pernikahan terbaru untukmu. Glowy Wedding Organizer pada tahun ini hadir dengan tema Timeless Beauty Intimate Wedding in Half Pati Unus. Tema ini dipilih karena pernikahan selalu menjadi momen berkesan yang akan dikenang selamanya.

Selain itu, tren yang terlihat dalam beberapa tahun terakhir menunjukkan bahwa banyak anak muda yang lebih memilih konsep intimate wedding. Konsep intimate wedding lebih fokus pada kualitas ketimbang kuantitas tamu yang diundang.

CEO Glowy Wedding, Rizka Awaliah, menjelaskan bahwa konsep intimate wedding yang diusung di tahun ini menyasar generasi milenial dan Gen Z yang kini semakin sadar akan pentingnya keuangan dalam mempersiapkan pernikahan. Dalam konsep intimate wedding, tamu-tamu yang diundang bukanlah orang yang banyak, sehingga biaya yang dikeluarkan pun jauh lebih terkendali.

“ Selain itu, Glowy Wedding Organizer memberikan pengalaman yang berbeda dalam sistem protokoler yang diterapkan selama acara. Setiap tamu yang hadir akan ditemani oleh pendamping agar merasa lebih welcome dan menikmati acara yang disajikan,”katanya.

Paket all in Pernikahan

Untuk mempermudah pasangan mencari konsep pernikahan Glowy Wedding Organizer x Half Pati Unus akan diselenggarakan dengan target pengunjung 400 pasangan. Setiap pasangan yang hadir akan dapat melihat langsung kualitas dari vendor-vendor ternama yang bekerja sama dalam acara ini. Glowy Wedding Organizer menjalin kerjasama dengan vendor Attire and make up, Entertainment, Decor, dan Dokumentasi, serta vendor undangan digital.

Harga yang ditawarkan oleh vendor-vendor tersebut tidak jauh berbeda, namun perbedaan terdapat pada kualitas bahan serta estetika yang diberikan. Paket all in dari Glowy Wedding Organizer yang terdiri dari venue, WO, dekor, entertainment, MC, dokumentasi, undangan digital, hingga attire and makeup akan menjadi salah satu penawaran yang menarik untuk yang merencanakan pernikahan.

 “Di acara Open House ini, kamu juga akan mendapatkan bonus doorprize Grand prize dari logam mulia hingga voucher untuk bulan madu di Bandung. Tidak hanya itu, terdapat pula voucher untuk makan di Walking Drums dan diskon 10% di Fourher serta diskon vendor lainnya,” kata Rizka

Intimate wedding bukanlah suatu konsep pernikahan yang baru, namun Glowy Wedding Organizer mengusungnya dengan tema Timeless Beauty agar momen pernikahanmu menjadi momen yang sangat berkesan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading