Sukses

Lifestyle

Menikmati Imlek di Pesisir Nusa Dua Bali, Perjalanan Berkesan bersama Mulia Bali Sambut Tahun Naga Kayu

Fimela.com, Jakarta Mulia Resort & Villas Bali mengundang untuk menikmati waktu bersama orang terkasih di sepanjang pantai indah pesisir Nusa Dua, Bali. Merayakan Imlek menyambut tahun Naga Kayu yang penuh keberuntungan, Mulia Bali menghadirkan beberapa penawaran menarik.

Kamu diajak menikmati tepi pantai yang tenang dengan pemandangan laut yang menakjubkan, dan akses mudah, jelas menarik untuk menikmati Imlek yang sempurna. Sepanjang musim perayaan ini, Mulia Bali akan menghadirkan pengalaman kuliner yang tak ada duanya.

Pengunjung diajak bergabung dalam tradisi melempar Ye Sang untuk keberuntungan dan kemakmuran mulai dari tanggal 1 hingga 24 Februari 2024. Mulia Bali telah menyiapkan pengalaman spesial Ye Sang dan Nian Gao, kue simbolis di Imlek yang mewakili pertumbuhan dan kemakmuran.

Kue ketan manis yang telah menjadi bagian dari budaya Tiongkok ini tersedia di Table8 atau bisa kamu jadikan sebagai hadiah eksklusif. Hidangan dan hamper Imlek akan tersedia di Mulia Bali mulai dari 15 Januari hingga 13 Februari 2024.

 

Pengalaman Imlek tak terlupakan di Mulia Bali

Pengunjung juga bisa menikmati kue bertema Cannele Patisserie sepanjang Februari 2024. Inspirasinya dari Tiongkok, manisan yang dipadukan dengan seni kuliner, sehingga menghadirkan makanan penutup yang tradisional dan inovatif.

Untuk melengkapi perayaan ini, mulai dari 1 hingga 13 Februari 2024, pengunjung juga diundang untuk menikmati pilihan koktail dan mocktail spesial yang menggoda selera. Tidak berhenti di situ, Mulia Bali juga menghadirkan Barongsai, sebuah tontonan yang mewujudkan semangat pesta dan tradisi di tanggal 10 Februari 2024.

Mulia Bali menawarkan pilihan full board dan half board, paket yang dirancang untuk pengalaman Imlek yang tak terlupakan. Untuk informasi yang lebih detail, kamu bisa mengunjungi themulia.com/bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading