Sukses

Lifestyle

12 Ranking Kharisma Tiap Zodiak yang Membuatnya Cantik Menawan

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang memiliki aura karismatik yang tak bisa disembunyikan, terutama karena sikapnya yang tenang, cerdas dan bijaksana namun tetap lugas dalam mengungkapkan pendapat dan tetap menjaga kendali emosi yang baik. Tidak banyak orang yang bisa bersikap seperti ini, dan seringkali sifat atau karakter alami di dalam diri memengaruhi kharisma setiap orang. Jika coba ditebak berdasarkan zodiak, ini dia ranking karisma tiap zodiak yang menawan dan menunjukkan cantik alami.

1. LEO

Leo memancarkan energi berani, positif, percaya diri, mandiri dan optimis yang kuat. Banyak orang kagum dengan caranya membawa diri sehingga dianggap karismatik, menawan dan berjiwa pemimpin alami.

2. LIBRA

Libra menunjukkan kharisma yang tenang dan seimbang. Sikapnya objektif, logis, adil dan mudah beradaptasi terhadap perubahan maupun perbedaan. Ia menunjukkan sikap yang matang dan stabil secara emosional.

3. GEMINI

Gemini menunjukkan kharisma kuat dari kelebihannya yang mudah bergaul dan komunikatif terhadap semua orang. Ia selalu tahu apa yang harus dilakukan dan dikatakan karena otaknya cerdas dan bekerja dengan cepat.

4. ARIES

Aries memiliki pembawaan yang berani, tegas dan berpendirian kuat. Ia juga percaya diri, optimis, penuh energi dan mandiri, karena itulah ia terlihat kharismatik dan mengagumkan di mata banyak orang.

5. CAPRICORN

Kharisma Capricorn terlihat dari sikapnya yang dewasa, tenang, terkendali, bijaksana dan bisa diandalkan. Ia pekerja keras yang serius dan bertanggung jawab. Zodiak yang karismatik secara alami.

6. SCORPIO

Scoprio cenderung tidak banyak tingkah, aura misterius yang tenang tapi sebenarnya berambisi besar. Ia pengamat yang baik dan cerdas dalam menyikapi perubahan, karakter itulah yang membuatnya istimewa.

7. TAURUS

Taurus terlihat elegan, berkelas dan bermartabat ke mana pun ia berada. Ia tidak banyak bicara tapi tahu banyak hal. Kharismanya yang tenang, serius dan terkendali membuatnya dikagumi banyak orang.

8. SAGITARIUS

Sagitarius termasuk zodiak dengan kharisma yang kuat karena ia tahu apa yang ia mau dan memiliki kendali penuh atas hidupnya. Ia percaya diri, berani, mandiri, menyukai tantangan dan berpikiran positif.

9. PISCES

Pisces adalah zodiak yang baik hati dan peduli terhadap orang lain. Ia juga sabar dan tenang, tapi selalu ada kesan lemah dan kurang tegas dari sikapnya sehingga terlihat kurang kharismatik.

10. VIRGO

Virgo cenderung bersikap serius dan teratur, tapi ia terlihat kurang berkharisma karena mudah menunjukkan keraguan dan pesimistis. Padahal ia pekerja keras yang bisa diandalkan dan penuh dedikasi dalam setiap pekerjaan.

11. AQUARIUS

Aquarius terkadang kurang kharismatik karena memiliki sikap cuek dan terlalu apa adanya. Jujur terhadap diri sendiri memang perlu, tapi akan lebih baik jika bisa menempatkan diri atau bersikap sesuai situasi dan kondisi.

12. CANCER

Cancer mudah sekali dianggap kurang berkharisma karena ia cenderung pemalu, minder, sungkan dan menarik diri padahal ia punya banyak kelebihan yang menawan jika ia bisa lebih yakin kepada diri sendiri.

Itu dia ranking kharisma tiap zodiak yang membuatnya menawan.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading